Ms Glow For Men Beri Rp1 Miliar untuk Pemenang Jimny Challenge 2020

Senin, 17 Agustus 2020 - 20:53 WIB
loading...
Ms Glow For Men Beri Rp1 Miliar untuk Pemenang Jimny Challenge 2020
Jimny Challenge menjadi salah satu event automotif di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama besar dan pemenangnya pun meraih hadiah Rp1 miliar. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jimny Challenge menjadi salah satu event automotif di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama besar. Pemenangnya pun meraih hadiah besar lantaran didukung Ms Glow For Men yang menggelontorkan Rp1 miliar.

Gilang Widya Pramana selaku owner MS Glow For Men mengatakan kegiatan yang melibatkan kaum pria ini member daya tarik tersendiri.

"Ini bagian dari visi Ms Glow For Men untuk mensupport event-event besar yang di ikuti para kaun pria. Jimny Challenge ini diikuti oleh orang-orang yang sangat gemar event compact off road, ada Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri dan mereka yang memperebutkan hadiah total Rp1 milar," kata Gilang.

Arief Muhammad yang juga seorang Youtuber memang tertarik dengan acara tersebut dan sebagai pria, dia tak hanya menerima tantangan, tapi juga harus menjaga tubuhnya. Bahkan, Arief mengaku mengenal Ms Glow For Men yang membuatnya bisa memanjakan kulit dan wajah.

"Dengan aktivitas saya yang sangat padat sebagai Youtuber, saya juga perlu mengurus, melakukan perawatan tubuh, terutama wajah dan kulit," ujarnya. (Baca juga: The New Mutants Tonjolkan Karakter Illyana Rasputin alias Magik ).

Sementara, Gilang menilai menjadi pria bukan berarti tidak perlu melakukan perawatan, baik kesehatan kulit dan wajah. “Peduli terhadap kesehatan kulit dan wajah juga bukan berarti Anda bukanlah lelaki seutuhnya. karena kesehatan wajah dan kulit merupakan bagian dari kesehatan tubuh yang perlu dijaga,” tutur Gilang.

Selain itu, perawatan wajah penting untuk menunjang penampilan sehingga pria tampak lebih bersih, segar, dan bersinar. Bahkan, akhir-akhir ini semakin banyak pria yang mulai sadar pentingnya perawatan wajah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)
pixels