Gandeng UNICEF Korea, Wanna One Sumbang Ribuan Selimut

Sabtu, 22 Desember 2018 - 18:09 WIB
Gandeng UNICEF Korea, Wanna One  Sumbang Ribuan Selimut
Gandeng UNICEF Korea, Wanna One Sumbang Ribuan Selimut
A A A
SEOUL - Wanna One telah memberikan donasi yang berarti kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana pada, Sabtu 22 Desember 2018, grup vocal Korea ini telah menyumbangkan 8.070 selimut musim dingin yang menjadi kampanye‘ #Wanna One For Every Child ’ bersama UNICEF Korea.

Para anggota Wanna One mengunjungi kantor UNICEF Korea sehari sebelum mengumumkan acara donasi itu. Mereka berharap selimut yang diberikan bisa membuat banyak orang nyaman di musim dingin ini.

“Kami berharap bahwa selimut wol yang kami siapkan selama kampanye akan menjadi sumber kehangatan dan kekuatan bagi anak-anak yang harus bertahan. suhu dingin," tulis pernyataan Wanna One seperti dilansir Soompi.

Kampanye ini dimulai melalui akun media sosial resmi Wanna One pada 1 Desember dan berlangsung selama dua minggu. Tujuan mereka untuk menyumbangkan 8.070 selimut musim dingin ketika mereka melakukan debut pada 7 Agustus 2017.

Wanna One telah berpartisipasi dalam berbagai proyek yang meningkatkan kewaspadaan dengan setiap rilis album dan mereka telah membuat beberapa sumbangan. Untuk album terbaru mereka, "1¹¹ = 1 (POWER OF DESTINY)," Wanna One bekerja sama dengan UNICEF Korea untuk kampanye khusus.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kehangatan Wanna One kepada anak-anak di dunia," beber Lee Gi Cheol, sekretaris jenderal UNICEF Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)