Aishwarya Rai Cantik dengan Busana Merah Muda Falguni

Kamis, 27 Desember 2018 - 02:27 WIB
Aishwarya Rai Cantik dengan Busana Merah Muda Falguni
Aishwarya Rai Cantik dengan Busana Merah Muda Falguni
A A A
JAKARTA - Aishwarya Rai Bachchan tampil memaku dengan mengombinasikan busana etnik dalam anarkali yang diperindah dari label duo desainer Falguni & Shane Peacock.

Busana Aishwarya ditata oleh Aastha Sharma, dimana pakaian itu dipasangkan dengan dupatta krem dan tampilannya dibulatkan dengan bibir merah muda cerah dan rambut lurus yang membuatnya semakin memancarkan kecantikannya.

Sebelumnya, dia terlihat mengenakan blazer satin merah muda dari Massimo Dutti. Dia tampak elegan seperti biasa. Busana itu ditata oleh Sharma dan Reann. Aishwarya mengenakan blazer yang dipasangkan dengan jins biru dari Diesel. Tampilan itu tetap dikecilkan dan diberi aksesori dengan flat.

Dia itu tampak necisnya ketika mengenakan blazer cokelat dari Massimo Dutti untuk salah satu penampilan sebelumnya. Dipadukan dengan celana panjang yang serasi, penampilan itu dihiasi dengan rantai emas dari Viange dan stiletto dari Jimmy Choo.
Aishwarya juga tampak memukau pada pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal dengan sari Sabyasachi merah. Dipadukan dengan blus yang serasi, penampilannya itu dihiasi dengan dasi emas yang cantik dan anting-anting yang serasi.

Lipstik merah cerah dan rambut yang diikat menjadi sanggul sempurna dengan sari dan aktor Fanney Khan tampak seperti sebuah penglihatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)