Selamat! Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina

Senin, 29 April 2024 - 10:35 WIB
loading...
Selamat! Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina
Kabar bahagia datang dari Virzha. Penyanyi 33 tahun itu resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Sausan Sabrina di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Instagram Virzha
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Virzha . Penyanyi 33 tahun itu resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Sausan Sabrina di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Tidak diketahui pasti kapan Virzha dan Sausan resmi menikah. Pasalnya, pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat kedua belah pihak.

Selain itu, Virzha juga belum membagikan foto atau video pernikahannya dengan Sausan di Instagram pribadinya. Hanya saja, video ijab kabul pelantun Tentang Rindu tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @TikaKa.

Dalam video itu, pria kelahiran 12 Mei 1990 ini terlihat tengah di meja ijab kabul. Ia mengenakan pakaian pengantin warna putih dan duduk di depan penghulu.





Virzha dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas menggunakan bahasa Arab. Saksi kemudian menyatakan pemilik nama asli Muhammad Devirzha itu resmi menjadi suami Sausan Sabrina.

Sausan Sabrina dalam pesta pernikahannya juga tampak anggun mengenakan gaun pengantin warna putih. Ia diketahui memiliki paras cantik dan merupakan keturunan Arab.

Tampak sejumlah musisi seperti Ahmad Dhani mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Virzha dan Sausan. Tak sedikit yang terkejut dengan kabar pernikahan sang musisi.

Pasalnya, ia nyaris tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk urusan percintaan. Meski demikian, netizen ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Virzha dan Sausan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)