Vicky Kaushal Ajak Katrina Kaif Nikah, Ini Reaksi Salman Khan

Sabtu, 05 Januari 2019 - 10:07 WIB
Vicky Kaushal Ajak Katrina Kaif Nikah, Ini Reaksi Salman Khan
Vicky Kaushal Ajak Katrina Kaif Nikah, Ini Reaksi Salman Khan
A A A
NEW DELHI - Salman Khan langsung beraksi atas pernyataan Vicky Kaushal yang ingin melamar Katrina Kaif untuk menikah. Apa yang dilakukan Vicky ini memang mengejutkan. Pasalnya hal itu diungkap di sebuah acara yang disaksikan banyak penonton.

Pernyataan Vicky Kaushal di acara itu pun menjadi berita utama ketika aktor tersebut menyatakan bahwa mereka berdua akan terlihat baik bersama-sama. Peristiwa membuat hadirin tertawa dan Salman yang menyaksikan acara itu membuat reaksi.

Seperti dilansir Times Of India, dalam video yang diunggah di media social itu terlihat Vicky menggoda dan berusaha lebih dekat dengan Katrina. Dia mengatakan kepada artis cantik ini bahwa jika dia ingin menikah karena ini adalah musim pernikahan di Bollywood. Katrina pun bisa memilihnya karena Vicky mengaku sebagai sosok yang dan.

Vicky kemudian dengan manis menyanyikan 'mujhse shaadi karogi' untuk Katrina. Mendengar pernyataan tersebut, Katrina terkejut dan tersenyum. Namun, reaksi berbeda datang dari Salman dan justru menarik perhatian.

Salman yang juga mendengar komunikasi tersebut terlihat langsung menyandarkan kepalanya di bahu adiknya, Arpita Khan Sharma. Salman nampaknya terlihat berpura-pura melewatkan semua dialog yang terjadi antara Vicky dan Katrina. Penonton pun dibuat tertawa dengan reaksi tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)