Viral! Gaga Muhammad Mantan Laura Anna Diduga Bebas Penjara, Netizen: Belum Ada 4,5 Tahun?

Senin, 29 April 2024 - 22:03 WIB
loading...
Viral! Gaga Muhammad Mantan Laura Anna Diduga Bebas Penjara, Netizen: Belum Ada 4,5 Tahun?
Gaga Muhammad, mantan kekasih mendiang Laura Anna diduga bebas penjara usai menjalani dua tahun masa tahanan. Foto/Instagram Gaga Muhammad
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan dari selebgram Gaga Muhammad . Mantan kekasih mendiang Laura Anna itu diduga sudah bebas penjara usai menjalani dua tahun masa tahanan.

Kabar bebas Gaga Muhammad ini diungkap salah seorang pengguna X. Netizen yang melihat postingan ini kebingungan, mengingat Gaga diketahui dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara.



“Gak rela banget demi tuhan dia (Gaga) udah bebas. Belum ada 4,5 tahun? Bahkan baru 2 tahun ini,” tulis akun itu, dikutip Senin (29/4/024).

Unggahan itu memperlihatkan foto Gaga Muhammad yang diduga baru saja bebas dari penjara. Dia mengenakan kaus hitam, bukan lagi baju tahanan. Akun itu juga mengungkap isi percakapan yang membahas kemungkinan alasan kebebasan Gaga.

Ya, usut punya usut, mantan kekasih Awkarin itu mengikuti sebuah program sehingga bisa keluar penjara lebih cepat.

“Ikut program gitu dia jadi kek bisa keluar lebih cepat,” tulis percakapan itu.

Dugaan Gaga sudah bebas dari penjara pun membuat pemilik akun itu geram, apalagi mengetahui mendiang Laura lumpuh akibat terlibat kecelakaan bersamanya.



Dugaan Gaga Muhammad sudah bebas dari penjara ini viral dan membuat geram warganet. Diketahui Gaga divonis 4,5 tahun penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan.

“Cepat aamattttt, bukannya 4,5 tahun ya vonis nya?,” tulis akun @ce******.

“Cancel dia guys, jangan kasih panggung,” tulis @sh******.

“Gak tahu malu banget,” tulis @ar*******.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)