Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Tulis Pesan Menyentuh untuk Moana

Sabtu, 04 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Tulis Pesan Menyentuh untuk Moana
Teuku Ryan resmi bercerai dengan Ria Ricis pada Jumat, 3 Mei 2024. Putusan cerai ini dibacakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara e-court. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan resmi bercerai dengan Ria Ricis pada Jumat, 3 Mei 2024. Putusan cerai ini dibacakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara e-court setelah melewati persidangan yang panjang.

Berdasarkan putusan majelis hakim, hak asuh anak jatuh di tangan Ricis . Ryan pun diwajibkan memberikan nafkah untuk sang anak, Cut Raifa Aramoana sebesar Rp10 juta per bulan hingga dewasa.

"Menghukum tergugat untuk membayar biaya untuk anak tersebut sampai dewasa dan mandiri. Ada, ada nominalnya, sejumlah Rp10 juta per bulan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah di kantornya pada Jumat, 3 Mei 2024.

Meski hak asuh jatuh di tangan Ricis sebagai ibu, namun Pengadilan Agama Jakarta Selatan memerintahkan adik Oki Setiana Dewi tersebut untuk tidak melarang Ryan bertemu anak mereka.

Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Tulis Pesan Menyentuh untuk Moana

Foto/Instagram Teuku Ryan





"Tidak boleh menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih yang terhadap anak tersebut," jelasnya.

"Misalnya anak yang dipenuhi nafkahnya giliran tidak dipenuhi, maka dari pihak penggugat (Ria Ricis) mengajukan upaya hukum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambungnya.

Setelah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pria asal Aceh tersebut kedapatan mencurahkan isi hatinya di Instagram. Ia menulis pesan menyentuh untuk Moana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)