Jerome Polin Tertekan Disebut Jadi Penyebab Timnas Indonesia U-23 Kalah

Sabtu, 04 Mei 2024 - 10:30 WIB
loading...
Jerome Polin Tertekan Disebut Jadi Penyebab Timnas Indonesia U-23 Kalah
Jerome Polin tertekan setelah dirinya disebut menjadi penyebab Timnas Indonesia U-23 kalah melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 di Qatar. Foto/Instagram Jerome Polin
A A A
JAKARTA - Jerome Polin tertekan setelah dirinya disebut menjadi penyebab Timnas Indonesia U-23 kalah melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar. Jerome bahkan disebut pembawa kutukan bagi Timnas Indonesia.

Hal ini berawal dari netizen yang menilai bahwa sejumlah tim yang didukung Jerome berakhir dengan kekalahan. Selebgram tersebut pun sadar betul tuduhan yang diarahkan kepadanya hanya sekadar lelucon yang dibuat di media sosial.

Hanya saja, Jerome tidak menampik bahwa dirinya sempat merasa tertekan. Terlebih, lelucon tersebut sudah berlangsung sejak satu tahun lalu. Pengakuan ini disampaikan pria 26 tahun itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Itu kan jokes, jokes itu udah dari setahun yang lalu sebenarnya,” kata Jerome dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (4/5/2024).





Pemilik nama asli Jerome Polin Sijabat ini blak-blakan tidak menyangka lelucon tersebut muncul kembali. Apalagi dikaitkan dengan laga Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Ia mengatakan narasi netizen semakin parah dan membuatnya tertekan.

Jerome mengaku banyak mendapat sumpah serapah dari netizen hingga didoakan meninggal dunia.

"Pada saat itu, aku nggak terima gitu. Ada di fase-fase nggak jelas nih orang-orang. Tertekan juga,” jelasnya.

“Yang kemarin ini serius om, pakai kata-kata kasar. Sampai ada yang bilang, 'Mati aja Jerome',” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)