Potret Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:25 WIB
loading...
Potret Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian meminta sejumlah teman menjadi bridesmaid di pernikahan mereka, seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Ada juga Keisya Levronka. Foto/Instagram @photo_ikylini
A A A
JAKARTA - Mahalini dan Rizky Febian meminta sejumlah teman untuk menjadi bridesmaid di pernikahan mereka, seperti Tiara Andini dan Ziva Magnolya . Ada juga Keisya Levronka yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol.

Ditunjuknya Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka sebagai bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian diketahui dari Instagram @photo_ikylini.

Unggahan tersebut memperlihatkan Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka tampil cantik dengan menggunakan kebaya dan kain batik sebagai bawahannya.

Tampilan ketiga penyanyi itu benar-benar memukau sebagai bridesmaid pelantun Sial itu. Jika diperhatikan secara detail, ada keunikan tersendiri dari masing-masing kebaya yang dikenakan mereka.

Potret Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Foto/Instagram @photo_ikylini





Kebaya Tiara misalnya. Ia mengenakan kebaya dengan aksen puff-sleeve memberi kesan klasik namun tetap anggun. Lalu, Ziva tampil elegan dengan kebaya bernuansa klasik lengkap dengan bros di bagian tengah dada.

Sedangkan Keisya mengenakan kebaya dengan potongan bagian bawah memendek. Beda dengan Tiara dan Ziva. Bagian pundak pun diberi semacam aksen penegasan. Menariknya lagi, Keisya melengkapi gayanya dengan choker cantik.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)