Rizal Mantovani Racik Serial Main Api Berstandar Hollywood

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:25 WIB
loading...
Rizal Mantovani Racik Serial Main Api Berstandar Hollywood
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - WeTV kembali memberikan kejutan untuk para penikmat drama di Indonesia dengan merilis sebuah serial original terbaru berjudul Main Api. Drama ini bercerita tentang Alex, seorang playboy ternama, saat dia menghadapi dampak perselingkuhan yang mulai mengancam keselamatan keluarganya oleh pihak ketiga yang psikopat.

Series Main Api menjanjikan sebuah drama yang memikat yang mengungkap konsekuensi perselingkuhan dan seberapa jauh seseorang harus pergi untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Bukan hanya pada alur ceritanya, para aktor dan aktris yang bermain dalam serial ini juga akan menarik perhatian serta menggugah emosi mereka lewat konflik-konflik yang ditampilkan. Diantaranya adalah Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara.

Salah satu pemeran utama Luna Maya saat konferensi pers Main Api menyatakan bahwa alur cerita dalam serial ini sangat menarik. Selain itu setiap karakter yang ada di dalamnya memberikan sensasi konflik yang berbeda-beda pada setiap episodenya.

"Intinya menarik buat saya, karakternya banyak. Dan karena satu dan lain hal, setiap karakter bisa menciptakan suasana yang berkelanjutan dan berbeda-beda," jelas Luna Maya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, belum lama ini .

Untuk terlibat dalam series ini, Luna Maya menjelaskan aturan yang wajib diterapkan saat menjalani adegan panas di serial Main Api. Proyek garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan diawasi langsung oleh Intimacy Coach sehingga para pemain tetap merasa nyaman dan aman saat melakukan adegan-adegan dewasa di dalamnya.

“Kalau di dalam set cuma boleh key operator aja kayak Mas Rizal, terus DOP, ya yang pasti enggak akan lebih dari 8 atau 9 orang di set,” kata Luna terkaitStandard operating procedure atau SOP ketat, kata Luna, akan diberlakukan selama proses syuting Main Api. Peraturan-peraturan ini mengacu pada standar pembuatan film dan serial di Hollywood jika memang menampilkan adegan seks di dalamnya.

Luna Maya merasa senang karena Hitmaker Studio dan WeTV selaku kreator sudah menyiapkan aturan-aturan tersebut sebelum proses syuting dimulai. “Ya senangnya tanpa kita minta semua sudah disiapkan dan dijelaskan. Ini buat kami merasa adanya Intimacy Coach ini memberikan kenyamanan dan safety jadi kita tinggal bekerja secara profesional aja,” ungkap Luna.

Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini beranggapan bahwa adegan-adegan seks di dalam serial Main Api memang merupakan keperluan dari cerita. “Adegan (dewasa) di series ini bukan tempelan dan saya merasa setelah baca ini memang bukan tempelan,” kata Luna.

Putri pasangan Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer Luna Maya ini merasa karakter-karakter di dalam cerita Main Api memang ada dan bertebaran di kehidupan nyata. “Jadi, saya percaya adegan ini bukan dijual tanpa ada kejelasan yang pasti.Hal-hal seperti ini kan enggak boleh jadi tabu, karena banyak manusia di dunia ini menjalani kehidupan seperti di karakter ini,” kata kekasih Maxime Bouttier tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)