Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji Tahun Ini, Boyong Keluarga hingga Karyawan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji Tahun Ini, Boyong Keluarga hingga Karyawan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan berangkat haji tahun ini. Keduanya akan memboyong keluarga serta karyawan untuk beribadah bersama ke Tanah Suci. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan berangkat haji tahun ini setelah gagal pada 2023. Tak tanggung-tanggung, keduanya akan memboyong keluarga serta karyawan untuk beribadah bersama ke Tanah Suci.

Kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat haji tahun ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @janamadinahwisata. Diketahui pasangan tersebut akan mengunjungi Tanah Suci bersama ibu, adik serta beberapa karyawan mereka.

Di antaranya adalah Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi. Foto-foto visa mereka pun diunggah oleh akun Instagram travel tersebut.

Artis yang dijuluki Sultan Andara itu juga mengunggah video saat dirinya mengunjungi travel tersebut. Dalam keterangannya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bersyukur keinginannya untuk berangkat haji akhirnya bisa terwujud.





"Bismillah akhirnya doa kita dikabulkan. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih sekali @janamadinahwisata yang jadi penyambung kita, keluarga dan tim," tulis Raffi dikutip dari Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Sabtu (18/5/2024).

Adapun video yang dibagikan presenter 37 tahun ini berisi pernyataannya yang menyebut bahwa dirinya akan berangkat haji bersama Nagita, keluarga, serta karyawannya. Namun, belum diketahui pasti kapan Raffi dan rombongan berangkat ke Tanah Suci.

"Insya Allah bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan menuju Tanah Suci untuk ibadah haji," tandasnya.

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Termasuk dari para artis yang mendoakan kelancaran ibadah haji Raffi beserta keluarga dan karyawannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)