alexametrics

Deepika Padukone: Jangan Kehilangan Fokus untuk Sukses

loading...
Deepika Padukone: Jangan Kehilangan Fokus untuk Sukses
Deepika Padukone menjadi salah satu artis Bollywood yang sukses. Dia mengaku selama kariernya berusaha untuk tidak kehilangan fokus dalam meraih sukses. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Deepika Padukone adalah salah satu artis paling sukses di Bollywood. Tapi, perjalanan yang dilakukan tidak semudah yang dilihat. Dia melakukan perjuangan keras untuk bisa mencapai posisi puncak.

Artis berusia 33 tahun ini mengaku selama berkarier dirinya berusaha untuk tidak pernah kehilangan fokus. Ada fase dalam karier Deepika ketika dia harus kembali ke belakang. Dari Karthik Memanggil Karthik ke Desi Boyz, Deepika berjuang untuk menemukan pijakannya sampai keberutungan datang.

Ketika ditanya bagaimana seseorang dapat bertahan dan sukses di Bollywood, Deepika mengaku kepada untuk selalu melihat pada satu tujuan yang ingin dicapai. (Baca juga: Alami Masalah Kaki, Katrina Kaif Gunakan Tongkat untuk Berjalan).



“Jangan pernah kehilangan fokus dari apa yang Anda inginkan untuk diri Anda sendiri. Orang-orang akan mencoba dan menarik Anda ke bawah. Mungkin ada beberapa hal dalam hidup Anda, yang akan menghalangi kepercayaan diri Anda. Mungkin ada hari-hari ketika Anda ingin mogok; mungkin ada hari-hari ketika Anda merasa ingin menyerah. Sangat penting untuk menjadi kuat secara emosional dan fokus. Lakukan dengan caramu sendiri. Dan jangan takut melakukan kesalahan,” bebernya.

Hasilnya, hingga saat ini Deepika terus menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Saat ini, dia pun menikmati status sebagai salah satu aktris Bollywood top dan bayaran tertinggi. Dan untuk keriernya ke depan, dia tengah mencoba hal baru.

Deepika tengah menjalani profesi sebagai produser. Untuk debut di bidang itu, dia akan menggarap film Chhapaak yang akan dipimpin Meghna Gulzar. Langkah pertamanya menjadi produser ini menjadi penting untuk kemajuan kariernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak