Nichkhun 2PM Segera Rilis Debut Album Solo

Jum'at, 22 Februari 2019 - 21:29 WIB
Nichkhun 2PM Segera Rilis Debut Album Solo
Nichkhun 2PM Segera Rilis Debut Album Solo
A A A
SEOUL - Salah satu penggawa 2PM, Nichkhun bersiap merilis album solo pertamanya yang diberi tajuk "ME". Album tersebut berisikan sembilan lagu yang semuanya disusun dan ditulis dalam Bahasa Inggris oleh Nichkhun sendiri. Dilansir dari Yonhap, kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

"Lucky Charm" menjadi single pertama dalam debut album solo Nichkhun ini. Single tersebut menggabungkan melodi mellow dengan suara manis Nichkhun, yang sudah bersama 2PM dalam 11 tahun terakhir.

"Lagu membawa cerita tentang fantasi dan kenyataan. Mungkin akan lebih menenangkan jika Anda mendengarkan pada pagi yang malas atau sebelum tidur," kata Nichkhun.

Album ini tersedia untuk streaming sejak awal pekan ini di Korea Selatan, serta di China dan Thailand. Selain itu, Nichkun juga mendedikasikan lagu "Umbrella" di album ini untuk para penggemarnya dalam empat bahasa berbeda yakni Korea, Inggris, Cina dan Thailand.

"Selama 10 tahun terakhir, Hottest telah melindungi saya dari hujan," ujar Nichkhun, merujuk pada komunitas penggemar 2PM.

"Saya ingin membayarnya kembali. Umbrella adalah lagu yang sangat jujur, ​​yang saya buat untuk mengatakan kepada penggemar bahwa mulai sekarang, saya akan menjadi payung untuk Anda," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2117 seconds (0.1#10.140)