Downy Parfum Premium Terinspirasi dari Alam Indonesia

Minggu, 24 Februari 2019 - 08:32 WIB
Downy Parfum Premium Terinspirasi dari Alam Indonesia
Downy Parfum Premium Terinspirasi dari Alam Indonesia
A A A
INDONESIA termasuk salah satu negara tropis dengan kekayaan dan sumber daya alam yang melimpah. Hal ini kemudian menjadi inspirasi bagi Downy untuk meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Downy Parfum Premium, terinspirasi oleh kesegaran dari alam.

Dengan karakter wangi segar yang alami, Downy Parfum Premium memberikan wangi tahan lama yang terinspirasi dari alam untuk konsumen Indonesia. Rangkaian baru ini menghadirkan dua varian, yaitu Aqua Ocean dan Secret Garden. Downy memperkenalkan inovasi terbaru ini kepada konsumen yang membutuhkan wangi tahan lama dan terinsipirasi dari alam, serta memberikan kesegaran maksimal.

Dengan begitu, mereka dapat menjalani hari dengan penuh percaya diri tanpa harus khawatir bau tidak sedap. Downy menggabungkan wangi segar yang terinspirasi dari alam dan campuran parfum mewah.
Produk inovatif ini dibuat dengan teknologi kemasan isi ulang yang dapat ditutup kembali untuk penggunaan lebih nyaman, mudah dituang, dan tidak mudah tumpah.

Selain dapat memberikan wangi yang terinspirasi dari alam dengan kesegaran tahan lama dan mencegah bau tak sedap pada pakaian, juga bisa membantu menyetrika menjadi lebih mudah. Selain itu dapat digunakan pada semua jenis pakaian, bahkan pakaian bayi karena telah teruji secara dermatologi.

Keunikan teknologi perfume bubbles masih menjadi andalan karena mampu mempertahankan wangi pada pakaian, bahkan setelah dikeringkan, melepaskan wangi parfum secara bertahap untuk kesegaran tahan lama hanya dengan cara menggesekkan kainnya.

“Menurut saya, alam selalu punya cara untuk membangkitkan energi positif, terutama pantai dan taman yang banyak pohon rindangnya, dua tempat favorit aku yang suasananya selalu bikin segar dan rileks. Dengan Downy Parfum Premium yang terinspirasi dari alam ini, saya selalu bisa merasakan kesegaran dan wangi seperti berada di tempat favorit,” ucap Laudya Chintya Bella, Brand Ambassador Downy Indonesia .

Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia mengatakan, “Downy hadir untuk memberikan wangi kepada semua orang. Rasakan kesegaran alami dari laut atau taman dengan pepohonan rindang dengan dua varian terbaru yang wangi tahan lama dan memberikan kesegaran sepanjang hari.”
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)