Chris Evans Disebut-sebut sebagai Superhero Sesungguhnya

Rabu, 27 Februari 2019 - 06:03 WIB
Chris Evans Disebut-sebut sebagai Superhero Sesungguhnya
Chris Evans Disebut-sebut sebagai Superhero Sesungguhnya
A A A
LOS ANGELES - Aktor tampan Chris Evans menuai banyak pujian berkat aksinya membantu Regina King berdiri untuk menerima penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik di Academy Awards ke-91 yang diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, awal pekan ini.

Bintang Captain America itu mengulurkan tangannya sebagai dukungan saat Regina King menaiki tangga ke podium. Sikap ramah Chris Evans ini tidak luput dari perhatian banyak orang yang menonton ajang tahunan ini. Bahkan, pengguna Twitter membanjiri pujian untuk Chris Evans.

"Chris Evans adalah Chris yang unggul. Itu saja," tulis seorang pengguna Twitter seperti dilansir dari E Online.

Pujian tidak berhenti sampai di situ. Ratusan orang membanjiri Twitter dengan pernyataan kagum atas perilaku sopan bintang itu dan membuat nama bintang itu mendapat tempat di bar tren dalam hitungan menit. Selain itu, berkat aksinya ini, Chris Evans juga disebut-sebut sebagai superhero sungguhan.

Dilansir dari The Independent, dia juga dinilai sebagai Captain America dalam kehidupan nyata dan seorang pria sejati.

"Chris Evans benar-benar Captain America dalam kehidupan nyata dan hanya itu yang terpenting. #Oscars," tulis seorang netizen.

"Serius, @ChrisEvans bukan hanya Captain America di layar, dia juga pria sejati dalam kehidupan nyata - perhatikan pria di seluruh dunia & ikuti teladannya."

Salah satu penonton mengatakan bahwa Evans harus mendapatkan Oscar karena telah menjadi seorang pria terhormat. Kendati demikian, beberapa orang juga bertanya-tanya mengapa semua orang begitu terkejut dengan kesopanan yang ditunjukkan aktor tersebut. Pasalnya, Chris Evans melakukan hal yang persis sama untuk Betty White di People's Choice Awards pada 2015.

"Chris Evans adalah pembantu resmi naik panggung pria," ujar salah satu orang di Twitter.

Namun sayang, Chris Evans tidak dinominasikan untuk apa pun pada Academy Awards tahun ini. Dia hanya mempersembahkan penghargaan untuk Desain Produksi Terbaik bersama penyanyi Jennifer Lopez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0769 seconds (0.1#10.140)