Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas

Rabu, 06 Maret 2019 - 22:28 WIB
Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas
Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas
A A A
JAKARTA - Boyband legendaris asal Republik Irlandia, Boyzone akan menggelar konser untuk album terakhir bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser perpisahan ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir boyband yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch.

Konser "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" akan digelar secara intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai boyband. "Boyzone bilang, September Boyzone akan bubar dan akan usaha masing-masing," ucap Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3).

"Kita bilang, Boyzone harus datang ke Indonesia untuk merayakan 'Thank You & Goodnight'. Boyzone abis itu bakal ke Australia dan bakal bubar. Ini benar-benar krusial banget, momen terakhir kita untuk nonton Boyzone terakhir di Asia dan di dunia," lanjutnya.

"Manajemen Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intim. Mereka akan lebih ke audience. Ajak penonton ke atas panggung dan sebagainya. Sing along. Kita juga buat dan jaga Tennis Indor yang hanya ukuran segitu agar lebih intimate," katanya lagi.

(Baca juga: Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia )

Menariknya, konser ini merupakan permintaan khusus dari salah satu personel Boyzone yaitu Ronan Keating. Pemilihan Jakarta sebagai tempat diselenggarakan konser terakhir mereka tentunya bukan tanpa alasan. Keating mengatakan, dirinya dan anggota Boyzone lainnya belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu, sehingga mereka akan memberikan penampilan yang spesial dan berbeda dari penampilan sebelumnya.

Sementara itu, saat ini sedang berlangsung rangkaian tur konser perpisahan Boyzone di seluruh penjuru Eropa, dan rata-rata konser dipenuhi penggemar Boyzone, sehingga tiketnya pun selalu sold out.

Menurut David, sesuai permintaan Boyzone agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya maka tiket yang disediakan pun sangat terbatas. "Kita harap konser ini jadi hadiah terakhir buat Boyzone," imbuhnya.

Tiket konser perpisahan Boyzone di Jakarta ini dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya Diamond VVIP seharga Rp1.950.000, Golden (regular) Rp1.250.000, Golden (presale) Rp990.000, Silver (regular) Rp750.000 dan Silver (presale) Rp550.000. Tiket presale sendiri sudah dijual sejak 8 Februari di Traveloka. Karena tingginya antusias masyarakat, tiket yang disiapkan sebanyak lebih dari 1000 lembar pun habis terjual hanya dalam waktu 3 hari.

"Kita juga menyediakan tiket meet and greet backstage dan sound check. Dibuka mulai hari ini sangat terbatas. Kami ingin membuat penggemar Boyzone sangat dekat dengan idola mereka. Meet and greet cuma beberapa orang dan siapa cepet dia dapet, itu beberapa jam sebelum mulai," ungkap Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9450 seconds (0.1#10.140)