Tampil Menarik dan Berbeda dengan Gaya Fashion 80an

Jum'at, 08 Maret 2019 - 11:30 WIB
Tampil Menarik dan Berbeda dengan Gaya Fashion 80an
Tampil Menarik dan Berbeda dengan Gaya Fashion 80an
A A A
JAKARTA - Gaya tahun 80-an kembali menjadi tren fashion. Meski terkesan klasik, namun gaya ini tengah digandrungi banyak orang, termasuk para pecinta mode. Menariknya, tampilan ini bisa memberikan kesan yang berbeda dan dapat dikenakan baik untuk santai di akhir pekan atau pergi ke kantor.

Dilansir dari The Sun, tren era 80-an ini identik dengan beberapa item fashion. Diantaranya sabuk, bantalan berlapis kain pada bahu, lengan dan jaket yang semuanya serba besar. Tampilan ini ideal untuk mereka yang memiliki lekuk tubuh, karena bantalan bahu yang tajam memberikan bentuk tubuh seperti jam pasir.

Berikut tips padu padan tampilan tahun 80-an yang bisa menjadi inspirasi busana.

1. Detail ruched menarik perhatian pada bagian tubuh Anda yang paling ramping, yaitu pinggang. Cerahkan penampilan Anda dengan memadukan busana warna cokelat dengan alas kaki mules berwarna biru.

2. Padukan blazer double-breasted dengan kemeja print untuk menarik perhatian.

3. Kenakan atasan dengan detail lengan balon dan padu dengan rok yang jeans yang pas. Tampilan ini bisa menjadi pilihan segar Anda pergi ke kantor.

4. Corak berani dari ujung kepala sampai ujung kaki membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Atasan dengan detail crossover dan leher rendah akan memberikan ilusi payudara lebih besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)