Jacqueline Caroline Jadi Sorotan di Rising Star Indonesia 3

Senin, 11 Maret 2019 - 13:08 WIB
Jacqueline Caroline Jadi Sorotan di Rising Star Indonesia 3
Jacqueline Caroline Jadi Sorotan di Rising Star Indonesia 3
A A A
JAKARTA - Sebanyak 11 kontestan akan bersaing malam ini di panggung Rising Star Indonesia season 3 yang akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kontestan yang paling mendapat sorotan adalah Jacqueline Caroline, Mirriam Eka, Salma Faradhila, dan Duo R&D. Maklum, penampilan mereka terus menanjak.

Namun, bukan berarti kontestan lain dipandang sebelah mata. Para juri atau expert banyak yang memilih dan memberi komentar bagus untuk para peserta yang lolos ini. Munculnya nama Jacqueline Caroline menjadi sorotan karena minggu lalu, dia meraih vote tertinggi, yakni 86%, disusul kemudian Mirriam Eka yang meraih 83% dan R&D mendapat 81% suara.

Jacqueline yang dijuluki Diamond Voice ini sukses menyanyikan "Shallow" yang dipopulerkan Lady Gaga & Bradley Cooper. Adapun Mirriam Eka membawakan lagu "Somewhere Over the Rainbow" milik Judy Garland yang membawanya meraih 83% suara.

“Buat aku kamu yang terbaik malam ini. Jadi semua (peserta) perlu persiapan yang matang dan kamu memilih lagu yang tepat, teknik vokalnya keluar dan saya pikir semua peserta harus melakukan persiapan seperti kamu, menunjukan kualitas,” kata Judika. (Baca juga: Malam Ini, 11 Kontestan Bersaing di Rising Star Indonesia 3 ).

“Kamu penjiwaannya oke dan saya pikir kamu jadi calon juara. Bukan berpihak ya, tetapi kita juga tidak tahu malam selanjutnya,” tambah Yovie Widianto.

Adapun perolehan vote yang diterima 11 kontestan Rising Star Indonesia 3; Jacqueline Caroline (86%), Mirriam Eka (83%), R&D (81%), Salma Faradhila (78%), Elvan Saragih (76%), Ayu Gurnita (73%), Igan Andhika (72%), Logonta Tarigan (65%), Angeline Victoria (61%), Vadhlil Amaya (55%), dan Salwa Jasmine (55%).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)