Sukses dengan Teh Susu, Ichitan Luncurkan Kopi Susu Khas Thailand

Sabtu, 16 Maret 2019 - 03:43 WIB
Sukses dengan Teh Susu, Ichitan Luncurkan Kopi Susu Khas Thailand
Sukses dengan Teh Susu, Ichitan Luncurkan Kopi Susu Khas Thailand
A A A
JAKARTA - Kesuksesan Ichitan Thai Milk Tea mendorong Ichitan kembali meluncurkan produk terbaru yang dikembangkan asli dari Negeri Gajah Putih yakni Ichitan Thai Milk Coffee. Minuman ini merupakan kopi susu kemasan khas Thailand yang diklaim pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Pendiri dan CEO Ichitan Group PLC, Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal Mr. Ichitan mengungkapkan, latar belakang di balik inovasi Ichitan Thai Milk Coffee adalah popularitas minuman Thailand yang sedang berkembang di Indonesia. Hal itu menjadi peluang bagi Ichitan untuk terus memberikan inovasi terkini melalui produk terbarunya yaitu Ichitan Thai Milk Coffee.

"Dibuat dari kopi asli dan diolah dengan cita rasa khas Thailand membuat Ichitan Thai Milk Coffee berbeda dari minuman RTD coffee lainnya, sehingga menjadi sensasi baru bagi para penikmat kopi," kata Mr. Tan dalam pernyataan tertulis kepada SINDOnews.

Mr. Tan menambahkan, inovasi yang dikembangkan pihaknya merupakan salah satu bentuk konsistensi Ichitan dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan.

"Saya merasa senang Ichitan dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia," kata dia.

Bukan hanya unik, Ichitan Thai Milk Coffee juga sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi. Menurut CEO PT Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin, Ichitan Thai Milk Coffee diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang serta menggunakan susu skim pilihan yang lebih baik bagi kesehatan dan aman untuk diminum.

"Thai Milk Coffee dari Ichitan dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia baik tua maupun muda dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat, yang menjadikannya bisa dinikmati oleh pecinta kopi maupun yang ingin mencoba minuman kopi," tutur Johannes.

Dengan kemasan berukuran 310 ml, Ichitan Thai Milk Coffee praktis untuk dibawa ke mana-mana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4579 seconds (0.1#10.140)