alexametrics

Masih Andalkan Benua Biru, Panorama Usung Mudik ke Eropa

loading...
Masih Andalkan Benua Biru, Panorama Usung Mudik ke Eropa
Panorama JTB Tour gelar pameran travel The World of Holidays untuk Mudik ke Eropa. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Benua Biru masih menjadi tujuan utama Panorama JTB Tours Indonesia. Dalam pameran travel bertajuk "The World of Holidays" yang bakal dihelat pada 24-24 Maret mendatang di Mal Central Park, Jakarta, Panorama JTB Tours akan mengangkat tema "Mudik ke Eropa".

Menurut Chief Marketing Officer Panorama JTB, Fenny Maria, Eropa dari tahun ke tahun, periode penjualan, minatnya selalu nomor wahid. "Peminatnya banyak banget, karena kulturnya beda banget, dan mungkin cuma lihat di film James Bond jadi tiap tahun Eropa andalan kita. Eropa juga luas banget terutama Eropa Timur," paparnya saat jumpa pers di Sarinah, Jakarta, Senin (18/3).

Masyarakat bisa memanfaatkan momen lebaran dan libur anak sekolah untuk mengunjungi destinasi-destinasi yang menarik sambil merasakan pengalaman berlibur di benua yang terkenal akan keindahannya. Beberapa paket destinasi wisata unik untuk kali pertama ditawarkan, seperti perjalanan menuju Balkan dan Dracula Castle, yang terkenal dengan kastil cantiknya.



Selain itu, masyarakat juga bisa merasakan pengalaman mengunjungi ke Britania Raya sekaligus menyusuri penjuru Muscat, atau berkeliling Eropa melalui Spanyol, Portugal hingga ke Maroko, yang masuk dalam benua Afrika.

Dalam data penjualan Panorama JTB, Eropa memang masih menjadi produk unggulan, utamanya untuk paket-paket group tour. Ini dipengaruhi tren berlibur masyarakat Indonesia yang mengarah pada destinasi-destinasi extraordinary, persis seperti pengalaman yang ditawarkan di setiap sudut Eropa.

"Produk untuk lebaran dan sekolah dan ada yang untuk saat ini, April-Mei. Kita juga jual produk low season. April ke bawah harganya murah," ungkap Chief Product Officer Panorama JTB, Endy Wiselly.

Kendati mengusung tema "Mudik ke Eropa" dalam pameran "The World of Holidays", Panorama JTB juga menawarkan beragam pilihan destinasi liburan menarik lainnya, seperti mengunjungi Korea, menyaksikan keindahan Gunung Fuji di Jepang, menginjakkan kaki di black pearl continent Afrika hingga melakukan perjalanan rohani.

"Panorama JTB juga menyediakan layanan berupa personalised and customable tour. Customer bisa memilih itinerary perjalananya sendiri dan diatur destinasi tersebut dengan hotel dan transportasi yang paling memudahkan. Kami merasa ada peluang yang bisa kami maksimalkan yakni dengan membuat produk land arrangement. Jadi untuk customer kami yang sudah memiliki tiket, kami bisa bantu untuk aturkan destinasi liburannya, agar tidak repot dan lebih menyenangkan," jelas Endy.

Di akhir perjumpaannya dengan pers, Fenny menuturkan bahwa dalam "The World of Holidays" akan terdapat travel consultant yang akan membantu memberikan rekomendasi destinasi yang cocok untuk anak-anak, utamanya dalam rangka liburan sekolah. Destinasi yang direkomendasikan sudah melalui pertimbangan kondisi alam, cuaca, ketersediaan fasilitas umum, preferensi berlibur serta kenyamanan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak