Sempat Diam-diam, JOO Umumkan Rencana Nikah 4 Mei 2019

Selasa, 26 Maret 2019 - 20:09 WIB
Sempat Diam-diam, JOO Umumkan Rencana Nikah 4 Mei 2019
Sempat Diam-diam, JOO Umumkan Rencana Nikah 4 Mei 2019
A A A
SEOUL - Woollim Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi JOO yang juga dikenal sebagai kakak perempuan Ilhoon BTOB akan mengakhiri masa lajang. Artis cantik ini akan menikah pada 4 Mei mendatang dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis.

“JOO akan menikah pada 4 Mei di lokasi yang dirahasiakan di Seoul. Mempelai laki-laki adalah non-selebritas yang seumuran dengan [JOO], dan keduanya bertemu melalui seorang teman dekat wanita JOO, satu tahun yang lalu,” kata pihak agensi. (Baca juga: Yoon Ji Oh Klarifikasi Skandal Seks Mendiang Jang Ja Yeon ).

Segera JOO mulai berkencan, pasangan ini mulai membicarakan masalah pernikahan. Ini karena hubungan mereka berjalan lancar dan keduanya sepakat untuk menjalani pernikahan yang indah.

"Karena pengantin pria adalah non-selebriti, pernikahan akan diadakan secara pribadi, dengan hanya orang tua, teman, dan keluarga pasangan yang hadir," ujarnya. (Baca juga: Nidji Siapkan Single Kedua Bersama Ubay )

Agensi juga meminta maaf karena mengumumkan berita itu begitu tiba-tiba dan menjelaskan bahwa pernikahan itu telah direncanakan secara diam-diam karena menghormati tunangan non-selebriti JOO dan meminta penggemar untuk "pengertian yang murah hati."

"Kami meminta Anda memberikan berkah hangat untuk masa depan JOO, yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru." Selamat kepada pasangan yang berbahagia!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)