Bangga Jadi Wanita Cantik, Sariayu Kampanyekan Fearless Beauty

Kamis, 28 Maret 2019 - 03:53 WIB
Bangga Jadi Wanita Cantik, Sariayu Kampanyekan Fearless Beauty
Bangga Jadi Wanita Cantik, Sariayu Kampanyekan Fearless Beauty
A A A
JAKARTA - Sebanyak hampir 70 persen wanita Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Hal tersebut sebagaimana terungkap dalam riset yang dilakukan Sariayu Martha Tilaar.Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang Iain, tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar. Bahkan mereka juga merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya mereka sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.
"Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia," jelas Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (27/3).

Berdasarkan temuan tersebut, mulai hari ini Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty.

"Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka," tambah Wulan.

#FearlessBeauty akan dijadikan semangat dan terus dibawa sepanjang 2019. Guna membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, maka dibuat juga tagar Iainnya pada media sosial seperti #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

"Kami berharap hingga akhir tahun 2019 akan ada lebih dan 5.000 perempuan yang sudah menyebarkan semangat positif cantiknya melalui tagar #FearlessBeauty," tutup Wulan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0380 seconds (0.1#10.140)