Ini Destinasi Wisata Ramah Anak Pilihan Titi Kamal dan Keluarga

Rabu, 03 April 2019 - 12:30 WIB
Ini Destinasi Wisata Ramah Anak Pilihan Titi Kamal dan Keluarga
Ini Destinasi Wisata Ramah Anak Pilihan Titi Kamal dan Keluarga
A A A
JAKARTA - Liburan bareng anak merupakan hal yang menyenangkan sekaligus merepotkan. Pasalnya, Anda harus mempersiapkan banyak hal. Mulai dari pakaian dan makanan si kecil hingga yang tak kalah penting adalah destinasi liburan yang akan dikunjungi.

Tentunya, destinasi yang dikunjungi tak hanya memiliki ragam kuliner nikmat tapi juga yang ramah untuk si anak. Misalnya memberikan kesempatan baik untuk si kecil atau keluarga untuk bermain dan mengeksplorasi lingkungan. Hal senada juga diungkapkan oleh aktris Titi Kamal.

Bintang film Rumput Tetangga itu pun merekomendasikan beberapa destinasi wisata untuk dikunjungi bersama si kecil dan keluarga. Untuk pantai, Titi Kamal menyarankan untuk mengunjungi Bali dan Belitung yang sudah terkenal akan keindahan bawah lautnya.

"Kita berempat seneng pantai. Bali, Belitung enak buat anak. Ombaknya nggak begitu berbahaya. Bisa explore ikan," saran Titi Kamal di Gedung Sindo, Jakarta.

Jika tak ingin berlibur keluar kota, Titi Kamal menyarankan cukup berlibur di Kota Jakarta. Meski banyak mall dan gedung pencakar langit, Jakarta juga dikatakan Titi bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama si kecil dan keluarga tercinta. Di Jakarta, biasanya Titi dan dua buah hatinya bermain roller blade.

Sementara, untuk destinasi wisata luar negeri, Titi menyarankan untuk mengunjungi Singapura. Selain negaranya yang sudah maju, bersih serta aman, Singapura juga memiliki beragam museum yang dapat dikunjungi bersama buah hati sekaligus menjadi sarana edukasi.

"Di Jakarta seneng main roller blade. Singapura banyak museum yang mengedukasi anak," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)