alexametrics

Ini Destinasi Wisata Ramah Anak Pilihan Titi Kamal dan Keluarga

loading...
Ini Destinasi Wisata Ramah Anak Pilihan Titi Kamal dan Keluarga
Titi Kamal memilih pergi ke pantai, museum dan bermain roller blade bersama anak-anaknya ketika liburan tiba agar mereka bisa mengeksplorasi lingkungan. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Liburan bareng anak merupakan hal yang menyenangkan sekaligus merepotkan. Pasalnya, Anda harus mempersiapkan banyak hal. Mulai dari pakaian dan makanan si kecil hingga yang tak kalah penting adalah destinasi liburan yang akan dikunjungi.

Tentunya, destinasi yang dikunjungi tak hanya memiliki ragam kuliner nikmat tapi juga yang ramah untuk si anak. Misalnya memberikan kesempatan baik untuk si kecil atau keluarga untuk bermain dan mengeksplorasi lingkungan. Hal senada juga diungkapkan oleh aktris Titi Kamal.

Bintang film Rumput Tetangga itu pun merekomendasikan beberapa destinasi wisata untuk dikunjungi bersama si kecil dan keluarga. Untuk pantai, Titi Kamal menyarankan untuk mengunjungi Bali dan Belitung yang sudah terkenal akan keindahan bawah lautnya.



"Kita berempat seneng pantai. Bali, Belitung enak buat anak. Ombaknya nggak begitu berbahaya. Bisa explore ikan," saran Titi Kamal di Gedung Sindo, Jakarta.

Jika tak ingin berlibur keluar kota, Titi Kamal menyarankan cukup berlibur di Kota Jakarta. Meski banyak mall dan gedung pencakar langit, Jakarta juga dikatakan Titi bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama si kecil dan keluarga tercinta. Di Jakarta, biasanya Titi dan dua buah hatinya bermain roller blade.

Sementara, untuk destinasi wisata luar negeri, Titi menyarankan untuk mengunjungi Singapura. Selain negaranya yang sudah maju, bersih serta aman, Singapura juga memiliki beragam museum yang dapat dikunjungi bersama buah hati sekaligus menjadi sarana edukasi.

"Di Jakarta seneng main roller blade. Singapura banyak museum yang mengedukasi anak," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak