alexametrics

Ragam Menu Maxx Coffee Manjakan Penikmat Kopi di Kota Semarang

loading...
Ragam Menu Maxx Coffee Manjakan Penikmat Kopi di Kota Semarang
Maxx Coffee menghadirkan beragam menu baru selain menyediakan variasi kopi di outlet baru yang mengusung konsep teranyar di Duta Pertiwi (DP) Mall, Semarang. (SINDOnews/Ahmad Antoni)
A+ A-
SEMARANG - Penikmat kopi di Kota Semarang kini semakin dimanjakan dengan hadirnya Maxx Coffee. Jaringan coffee shop lokal berstandar Internasional terbesar di Indonesia itu membuka outlet dengan konsep terbarunya di Duta Pertiwi (DP) Mall, Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah.

Masyarakat pun bisa menikmati beragam promo menarik periode Maret dan April 2019 yang disajikan Maxx Coffee. Hadirnya Maxx Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momentum. Maxx Coffee berdiri sejak tahun 2015 dan saat ini sudah memiliki 81 outlet di 22 kota di seluruh Indonesia.

Menurut CEO Maxx Coffee Indonesia Mehdi Zaidi, Maxx Coffee menghadirkan outlet terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop, dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas para pecinta kopi. Di outlet Maxx Coffee ini, para penikmat kopi semakin dimanjakan dengan suguhan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad, serta Manual Brew Bar. Tak hanya itu, Maxx Coffee juga menyediakan fasilitas cubicle meeting room untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang memerlukan tempat untuk mengerjakan tugas maupun acara meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis.



”Kami membangun Maxx Coffee di DP Mall Semarang dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia, yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang Iengkap untuk kebutuhan pelangan di area sekitar," ujar Mehdi, Selasa (2/4/2019).

Outlet terbaru Maxx Coffee juga menyuguhkan Manual Brew Bar dengan sajian tiga jenis biji kopi, yakni Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Java Ciwidey, untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penikmat kopi. Pengunjung bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

“Kami juga menyajikan minuman Nitro Coffee dan Nitro Tea untuk menjawab kebutuhan generasi millennials yang mempunyai minat semakin besar terhadap coffee,” ujarnya.

Untuk merayakan peluncuran ini, Maxx Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo Buy 1 Get 1 semua jenis minuman (medium size), dari tanggal 2—4 April 2019. Selain itu juga ada promo tumbler gratis untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10 dan 15 April 2019 dengan minimal transaksi Rp100.000.

Sementara, Promotion Senior Manager Maxx Coffee Yashinta Rani mengutarakan, alasan dibukanya cabang di Kota Semarang karena termasuk kota terbesar sekaligus Ibu Kota Jawa Tengah. “Selain itu perkembangannya cukup pesat, sehingga kami memilih melakukan ekspansi di Semarang,” kata Yashinta.

Dia mengungkapkan bahwa di tengah menjamurnya coffee shop di Kota Semarang, Maxx Coffee tampil beda dengan menawarkan lokasi yang lebih nyaman, tempat yang cocok untuk kumpul dengan keluarga dan teman-teman serta meeting. Tempat ini juga menyediakan menu kopi dan nonkopi sehingga semua bisa menikmati.

"Untuk meeting room booking minimal pembelian Rp250.000, namun kalau masih kosong atau tidak ada yang booking bisa bebas digunakan oleh siapa saja," katanya.

Beragam menu tersaji di Maxx Coffee, antara lain Tea baik hangat dan dingin, Frappe Blend Coffee, Frappe Blended cream Blended, dan juice smoothies. Selain itu Maxx Coffe juga menyajikan varian coffee, cold brew, dan chocolate.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak