alexametrics

Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Sandang Status Single

loading...
Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Sandang Status Single
Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya menyandang status single secara resmi setelah keduanya mencapai kesepakatan dalam sidang perceraian mereka yang panjang. (HollywoodLife)
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie secara resmi telah menyandang status single. Meskipun perceraian mereka belum rampung, tapi, keduanya mampu mencapai sebuah kesepakatan dalam sidang terpisah di mana pengadilan secara resmi menyatakan keduanya sebagai single.

Menurut The Blast, mereka kini melayangkan surat permohonan untuk secara resmi memulihkan status single mereka. Kini, mereka akan terus mengerjakan kesepakatan akhir untuk aset. Sebelumnya, Brad dan Angelina sudah mencapai kesepakatan terkait hak asuh 6 anak mereka pada Desember lalu.

“Kesepakatan hak asuh anak sudah disepakati dan telah ditandatangani kedua belah pihak dan hakim. Kesepakatan, yang didasarkan pada rekomendasi evaluator hak asuh anak, yang menyingkirkan keharusan sidang. Detil kesepakatan ini rahasia untuk melindungi kepentingan anak,” papar pengacara Angelina, Samantha Bley DeJean.



Hak asuh anak menjadi salah satu penghambat proses perceraian Brad dan Angelina yang menikah pada 2014. Pada 2018, Angelina diperintahkan hakim untuk memberikan kesempatan pada anak-anaknya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayah mereka atau dia berisiko kehilangan hak anak asuh. Sebelumnya, pasangan itu dikabarkan berusaha keras untuk melakukan apa pun demi anak-anak mereka.

“Ini adalah belokan besar dari mana pernikahan itu berakhir, terutama dengan klaim yang dibuat Angelina terhadpa Brad, tapi mereka sekarang cukup baik. Keduanya memutuskan penting bagi anak-anak kalau mereka punya hubungan yang terhormat. Kuncinya adalah mereka menyepakati pembagian hak asuh anak, dengan Brad mendapatkan akses dan bekerja bersama Angelina terhadap masalah logistik tentang pekerjaan dan perjalanan,” papar seseorang yang dekat dengan pasangan ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak