Unik, Rok dari Celana Jins yang Bikin Penampilan Sempurna!

Jum'at, 19 April 2019 - 23:30 WIB
Unik, Rok dari Celana Jins yang Bikin Penampilan Sempurna!
Unik, Rok dari Celana Jins yang Bikin Penampilan Sempurna!
A A A
JAKARTA - Berkat kreativitas, berbagai hal bisa disulap menjadi item fashion yang menarik dan memiliki nilai jual tinggi. Seperti halnya yang dihadirkan Indigo Denim Mix Panelled Skirt Junya Watanabe yang membuat rok dari celana jins.

Dilansir Metro, rok A-line ini terbuat dari beberapa celana jins yang dijahit menjadi satu. Penyatuan beberapa celana ini membuat bagian atas rok, tepatnya pada bagian pinggang terlihat seperti ikat pinggang dari beberapa celana jins.

Desain ini memungkinkan panel jins melewati lutut, lengkap dengan saku terbalik, paku keling, dan loop sabuk. (Baca juga: Victoria Beckham Rilis Koleksi Bergaya Tailoring Feminin ).

"Rok denim non-stretch berpanel menengah dengan warna indigo. Garis-garis horizontal tipis yang terdapat pada paha atau di bagian lain yang memberi kesan usang, loop sabuk, dan detail saku panjang. Retsleting tersembunyi di sisi-jahitan," tulis deskripsi barang disitus tersebut.

Model pada Ssense memakai rok unik ini dengan cara memadukannya bersama rantai harness, kemeja putih, dan tas plastik neon. Rok celana jeans ini dibandrol seharga 3.025 Poundsterling. Namun, Anda bisa membuat rok tersebut sendiri di rumah. Caranya pun mudah.

Pastikan ada 10 pasang celana jins. Kemudian gunting dan jahit menjadi satu. Meski ini akan memakan banyak waktu dan dibutuhkan kesabaran ekstra, namun membuat sendiri akan terbilang jauh lebih murah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)