alexametrics

Koleksi Kolaborasi Sepatu Moxie Mule yang Stylish

loading...
Koleksi Kolaborasi Sepatu Moxie Mule yang Stylish
Koleksi Kolaborasi Sepatu Moxie Mule yang Stylish. (Dok. KEDS).
A+ A-
JAKARTA - Label sepatu asal Amerika Serikat, Keds, memperbarui tampilan gerainya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pembaruan gerai ini bersamaan dengan acara peluncuran koleksi kolaborasi terbarunya dengan Sunnylife pada Maret lalu dan sepatu Moxie Mule yang stylish .

Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw menuturkan, sebelum memperbarui tampilan gerai di Kota Kasablanka, pihaknya juga telah memperbarui gerai di Pondok Indah Mall 2.



Gerai Keds di Kota Kasablanka tampil dengan konsep elegant, bright, dan aesthetic. “Sepatu-sepatu yang tertata rapi dan pencahayaan yang menerangi seluruh gerai membuat pengalaman berbelanja di gerai semakin nyaman,” ujar Reni dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Reni menambahkan, pihaknya tidak hanya ingin memberikan produk-produk terbaik untuk para pelanggan, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan di gerai ini.

Reni menambahkan bahwa di gerai ini pelanggan juga bisa mendapatkan koleksi terbaru pihaknya. Terdapat koleksi sepatu kolaborasi dengan Sunnylife serta Betty and Veronica. Koleksi Spring/Summer 2019 lainnya juga bisa didapatkan di gerai ini.

“Pelanggan bisa menemukan sepatu model Moxie Mule yang menjadi best seller di Korea Selatan,” ujar Reni. Berbentuk slip-on, Moxie Mule menjadi sepatu idaman bagi para perempuan yang ingin memiliki kemudahan dan kenyamanan di satu sepatu yang sama.

Outsole Moxie Mule yang terbuat dari rubber memberikan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. “Insole-nya yang bisa dilepas membuat Moxie Mule mudah dibersihkan,” kata Reni.

Moxie Mule melengkapi koleksi Spring/Summer Keds yang mengangkat tema Live Your Dream pada tahun ini. Menurut Reni, Moxie Mule hadir di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni lavender, pink, dan white. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak