Kolaborasi Olla Ramlan dan Airyn Lahirkan Soul Sister

Kamis, 25 April 2019 - 20:29 WIB
Kolaborasi Olla Ramlan dan Airyn Lahirkan Soul Sister
Kolaborasi Olla Ramlan dan Airyn Lahirkan Soul Sister
A A A
JAKARTA - Memiliki hobi serta ketertarikan terhadap perhiasan berlian memicu aktris Lidya Febiolla alias Olla Ramlan tertantang mencoba merambah dunia bisnis tersebut. Di bawah toko berlian milik sahabatnya, Airyn Tanu yang bernama Passion Jewelry, Olla merancang mode cincin berlian cantik dengan nama Soul Sister.

Didapuk menjadi brand ambassador, Olla mengaku jika hal ini merupakan pengalaman perdananya menjadi brand ambassador perhiasan. "Memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airin, kira ngobrol bareng, dibuatlah Soul Sister ini," tandas Olla saat ditemui SINDO di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini menjelaskan, bentuk perhiasan yang dia rancang bersama Airyn mewakili tiga hal penting dalam kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier. "Sebenarnya cincin ini terinspirasi dari keseharian kita sih. Maknanya kan ada tiga yaitu family, karier, dan persahabatan," ungkap Olla.

Istri Aufar Hutapea ini pun yakin perhiasan berlian menjadi bagian dari kebanggaan buat kaum hawa, sehingga harus berhati-hati memilihnya. Meski begitu, finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997 ini mengaku menyukai jenis perhiasan yang tidak terlalu ramai.

Sementara itu, sahabat Olla yang juga Chief Operating Officer Prive, Airyn Tanu mengungkapkan, kolaborasi bersama Olla Ramlan ini memberikan kesempatan untuk Olla mendesain perhiasan sekaligus menjadi brand ambassador produk yang diberi nama Soul Sister. "Olla sangat mencintai perhiasan, makanya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya Soul Sister," ucap Airyn.

"Cincin ini memang terinspirasi dari keseharian kita, karena kita sama-sama punya passion yang dalam tentang perhiasan, jadi dari persahabatan itu kita berpikir untuk mendesain apa yang bisa kita pakai sehari-hari tapi mengingatkan kita akan suatu makna yang kita cintai," tutur Airyn.

Airyn menjelaskan bahwa cincin ini memiliki desain yang unik dari tiga diamond emerald yang begitu elegan saling berseberangan dan tidak rata, yang merepresentasikan kegigihan keduanya dalam karier masing-masing, serta ikatan yang begitu mendalam satu sama lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)