Gandeng Harry Potter, Vans Sihir Koleksi Terbarunya

Selasa, 30 April 2019 - 01:24 WIB
Gandeng Harry Potter, Vans Sihir Koleksi Terbarunya
Gandeng Harry Potter, Vans Sihir Koleksi Terbarunya
A A A
COSTA MESA - Berkolaborasi dengan Harry Potter, brand sepatu skateboard dan aksesori ternama asal Amerika Serikat, Vans merilis koleksi terbaru. Kolaborasi tersebut disampaikan Vans melalui akun Twitter resmi mereka.

Disebutkan bahwa kolaborasi itu menghasilkan sesuatu yang ajaib dan akan segera hadir. "Sesuatu yang ajaib segera hadir," tulis Vans pada akun medsosnya sebagaimana dilansir The Independent.

Sementara melalui situs resminya, Vans mengumumkan bahwa kolaborasi besar ini menghasilkan sederet sepatu, pakaian dan aksesoris. Seluruh koleksi spesial tersebut terinspirasi dari Harry Potter.

"Vans dan Harry Potter berkolaborasi untuk menyulap koleksi ajaib alas kaki, pakaian, dan aksesori untuk penyihir, penyihir, dan muggle," jelas Vans melalui situs resminya.

Pengumuman ini terpampang di latar belakang warna-warni yang berputar-putar, yang menampilkan warna dan nama dari empat rumah Hogwarts. Sedangkan di media sosial, kolaborasi ini disambut dengan sukacita dan sangat dinantikan.

"Rupanya akan ada koleksi Vans Harry Potter - aku sudah tidak sabar!!" tulis seorang netizen.

"Pengumuman layanan publik: Vans sedang melakukan kolaborasi dengan Harry Potter dan saya akan menghabiskan semua uang saya," sebut warganet yang lain.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan koleksi tersebut akan dirilis secara resmi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)