Viral Video Detik-detik Penangkapan Virgoun dan Perempuan Berinisial PA di Kamar Kos

Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:00 WIB
loading...
Viral Video Detik-detik Penangkapan Virgoun dan Perempuan Berinisial PA di Kamar Kos
Viral di media sosial video detik-detik penangkapan Virgoun dan perempuan inisial PA di kamar kos. Keduanya diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Foto/Instagram @lambe_turah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video detik-detik penangkapan Virgoun dan perempuan inisial PA di kamar kos. Keduanya diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Video penangkapan Virgoun dan PA menjadi sorotan setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Di sana, mantan suami Inara Rusli tersebut terlihat memakai pakaian serba hitam digiring oleh sejumlah polisi berpakaian preman ke sebuah kamar.

Sambil berwajah lesu, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu berjalan menuju kamar yang berisi seorang perempuan berinisial PA. Wanita berambut blonde itu tengah duduk sambil memakai hoodie hijau dan celana hitam.

Keduanya terlihat kooperatif mengikuti arahan dari polisi. Pada kesempatan yang sama, para petugas tersebut juga diduga menunjukkan sebuah surat penangkapan yang dibawa menggunakan map warna hijau.

Viral Video Detik-detik Penangkapan Virgoun dan Perempuan Berinisial PA di Kamar Kos

Foto/Instagram @lambe_turah





Baik Virgoun dan PA mendengarkan penjelasan dari polisi dengan seksama. Vokalis Last Child itu kemudian diminta untuk menyerahkan barang bukti. Ia kemudia mengeluarkan sebuah botol minuman kemasan dan peralatan lain yang disimpan di dalam lemari.

Diduga kuat, perlengkapan itu merupakan alat hisap yang digunakan Virgoun dan PA untuk mengonsumsi sabu. Video ini langsung mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang memberikan komentar pedas usai menyaksikan video penangkapan tersebut.

"Dari Virgoun kita belajar bahwa Virgoun tidak pernah belajar," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)
pixels