Zaskia Adya Mecca Habiskan Ramadhan Tahun Ini di Yogyakarta

Senin, 06 Mei 2019 - 22:28 WIB
Zaskia Adya Mecca Habiskan Ramadhan Tahun Ini di Yogyakarta
Zaskia Adya Mecca Habiskan Ramadhan Tahun Ini di Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Bulan puasa tahun ini terasa berbeda bagi Zaskia Adya Mecca . Aktris sekaligus desainer ternama itu akan menjalani puasa Ramadhan tahun ini bersama keluarga tercintanya di Kota Yogyakarta. Zaskia sengaja menghabiskan puasa Ramadhan 1440 H di Kota Pelajar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia akan berada di Yogyakarta selama dua bulan lamanya. Bukan tanpa alasan Zaskia dan keluarga berada di sana. Pasalnya, suami Zaskia yakni sutradara kondang, Hanung Bramantyo tengah menjalani syuting di kota tersebut.

"Ramadhan tahun ini, aku memutuskan untuk di Yogya dua bulan. Karena Mas Hanung syuting di sini dua bulan," kata Zaskia.

Ini pun menjadi puasa Ramadhan yang tidak seperti biasa bagi Zaskia dan keluarga. Selain melewatinya di Yogyakarta, Zaskia mengatakan bahwa kota tersebut memberikan nuansa Ramadan yang sangat kental. Baik dari salat tarawih hingga tradisi membangunkan sahur.

"Ramadhan di Yogya beda ya rasanya. Karena tarawihnya kental banget, kumpul anak-anak, muter bangunin sahur, segala macam," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)