Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta Jadi Tiga Hari

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:12 WIB
loading...
Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta Jadi Tiga Hari
Bruno Mars dipastikan menambah jadwal konser di Jakarta menjadi tiga hari. Konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 itu digelar 11, 13, dan 14 September 2024. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Bruno Mars dipastikan menambah jadwal konser di Jakarta menjadi tiga hari. Konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 itu akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Bruno Mars melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi PK Entertainment, @pkentertainment.id, selaku promotor konser pelantun Talking to the Moon itu di Jakarta.

Di sana, penyanyi asal Amerika itu mengumumkan akan menambah satu hari pertunjukan di Jakarta yakni pada 11 September 2024. Bruno Mars pun mengaku tidak sabar untuk segera bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Jakarta kalian menakjubkan. Saya menambahkan hari ketiga dan terakhir di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium," kata Bruno Mars dikutip dari akun Instagram @pkentertainment.id, Kamis (27/6/2024).



Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di Jakarta Jadi Tiga Hari

Foto/Instagram @pkentertainment.id

"Tak sabar bertemu kalian di sana," sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Peter Gene Hernandez itu meminta penggemarnya di Indonesia untuk tidak lupa membeli tiket di situs resmi yang sudah disediakan promotor.

"Dapatkan tiketnya di sini brunomarsinjakarta.com," jelas Bruno Mars.

Sementara itu, PK Entertainment mengungkap bahwa tingginya peminat akan konser penyanyi 38 tahun itu membuat mereka memutuskan untuk menambah jadwal konser sehari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)
pixels