Selamat Ulang Tahun, 2NE1 Genap Berusia 10 Tahun!

Sabtu, 18 Mei 2019 - 13:30 WIB
Selamat Ulang Tahun, 2NE1 Genap Berusia 10 Tahun!
Selamat Ulang Tahun, 2NE1 Genap Berusia 10 Tahun!
A A A
SEOUL - 2NE1 menghujani penggemar dengan memperlihatkan banyak foto dan pesan manis untuk peringatan 10 tahun mereka! Empat personelnya menggunakan akun Instagram untuk merayakan acara tersebut. Setelah itu, mereka mengunggah lebih banyak foto dan pemikiran mereka.

Sandara Park memposting foto dengan tulisan dalam Bahasa Inggris yang berbunyi, “Pada tahun 2009, kami berempat di 2NE1 sangat senang dengan apa yang dunia tawarkan. Kami tidak berharap bahwa kami akan diberikan penggemar terbaik di dunia,” tulis Sandara Park.
“Kami tidak berharap bahwa kami akan memiliki penggemar di banyak bagian dunia. Ke negara-negara yang tidak berbicara dan mengerti bahasa kami. Kami sangat berterima kasih bahwa Blackjacks memeluk kami. Dan karena Blackjack ada di mana-mana, kami dapat pergi ke berbagai negara. Ke tempat-tempat yang hanya kita lihat di peta,” tambahnya.

Di momen 10 tahun, Sandara Park mengaku penggemarnya masih setia dan dia pun tidak bisa menyembunyikan air matanya. Tak lupa, artis cantik ini berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya. (Baca juga: Hari Ini, Taecyeon Resmi Selesaikan Program Wajib Militer ).

“Anda masih di sini untuk kami. Melalui sukacita dan air mata. Bahkan ketika kami memiliki gaya rambut drastis dan kostum panggung yang keterlaluan, Anda masih mencintai dan mendukung kami. Saya tidak percaya betapa berartinya Anda bagi kami - 4 gadis Korea yang hanya ingin tampil di atas panggung. Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta. Semoga kami semua berharap dapat berterima kasih kepada Anda masing-masing dan memeluk Anda. Tapi saya harap pesan ini cukup untuk saat ini untuk menunjukkan betapa Blackjacks bagi kami. Terima kasih. Aku cinta kamu,” bebernya.

Dia juga menyertakan foto-foto hadiah yang dikirimkan penggemar kepadanya sebelumnya pada hari jadi 2NE1 dan memberi keterangan untuk foto tersebut. “Bunga-bunga dan kue beras Blackjacks dikirim ke set‘ Video Star ’untuk peringatan 10 tahun kami! Suasana hatiku membaik! Terima kasih banyak! Kamu yang terbaik!,” ungkap dia.

Pentolan 2NE1, CL juga memposting beberapa foto throwback dan mengatakan dalam keterangan pada salah satu postingnya. "2NE1, empat gadis dengan mimpi." "Mari kita hidup seperti anak-anak yang bersemangat," tambahnya.

Sementara, Park Bom memposting foto selfie lucu dari para anggota dan menuliskannya, "Aliens 2NE1." Selamat ulang tahun, 2NE1!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)