Alleira Angkat Pesona Alam Nusantara dalam Koleksi Lebaran 2019

Kamis, 30 Mei 2019 - 03:25 WIB
Alleira Angkat Pesona Alam Nusantara dalam Koleksi Lebaran 2019
Alleira Angkat Pesona Alam Nusantara dalam Koleksi Lebaran 2019
A A A
JAKARTA - Menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2019, Alleira meluncurkan koleksi terbaru. Mengusung tema Pesona Puspita, koleksi yang dihadirkan merupakan kolaborasi bersama Didi Budiardjo yang dibuat khusus untuk gelaran fashion show "Ramadhan In Style" yang diselenggarakan Plaza Indonesia.

Koleksi yang akan dihadirkan Alleira merupakan signature dari setiap helai kain batik yang dihasilkan melalu proses kerajinan tangan batik, membuat setiap pelanggan Alleira menjadi sangat eksklusif dengan memiliki koleksi Lebaran 2019. Kekuatan perpaduan tradisional dengan modern terus dipertahankan.Koleksi Pesona Puspita terinspirasi dari wanita Indonesia yang hidup dikelilingi oleh alam yang penuh dengan tumbuhan dan bunga. Seperti diketahui, Indonesia merupakan salah satu kota tujuan wisata terbesar dari segala penjuru dunia, alamnya yang sangat indah, serta budayanya yang kental dan beraneka ragam menjadi daya tarik tersendiri.
Hal ini menggambarkan nuansa yang indah, serta hangat sehingga tampilan dari setiap koleksinya dibuat sederhana namun penuh akan makna. Penggunaan ornamen, motif dan bunga bermekaran hadir dalam setiap koleksi yang akan ditampilkan kali ini. Look yang dibuat sangat simpel, minimalis dipadu sentuhan eksotis tropikal alam Indonesia membuat setiap koleksinya terlihat sempurna dan berbeda dari koleksi Ramadhan pada umumnya.

"Pada koleksi kali ini, look yang akan ditampilkan seputaran dress, pants, tunic, dan kaftan yang memang biasa ada di setiap momen Ramadhan. Namun dipastikan koleksi Alleira kali ini akan memberi nuansa baru di bulan penuh berkah dan menyambut hari nan fitri," terang Chief Operational Director Alleira Batik, Zakaria Hamzah.

Keseluruhan koleksi kali ini hadir dalam warna dark blue, indigo blue, terracota dan hitam. Setiap koleksi akan dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti organza silk, super silk, serta cotton texture.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)