alexametrics

Sang Ayah Bersyukur Prilly Latuconsina Sudah Mampu Bagi Waktu

loading...
Sang Ayah Bersyukur Prilly Latuconsina Sudah Mampu Bagi Waktu
Prilly Latuconsina sengaja mengurangi jadwal kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air selama Ramadhan hingga Lebaran. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktris dan presenter kenamaan Tanah Air, Prilly Latuconsina mengaku sangat senang, karena akhirnya Ramadhan dan Lebaran tahun ini dia bisa memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.

Gadis berusia 22 tahun itu sengaja mengurangi jadwal kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air selama Ramadhan hingga Lebaran demi menuntaskan tugas kuliahnya selama semester ini. Dengan penangguhan sementara pekerjaannya di dunia entertainment tersebut, Prilly akhirnya juga memperoleh waktu berkualitas dengan keluarga.

"Aku senang banget Ramadhan tahun ini bisa lebih dekat dengan keluarga cuma ada kesibukan kuliah, ada kegiatan lepasan tampil di talkshow on-air maupun off-air, selebihnya waktu bersama keluarga, karena awalnya ada syuting tapi ditunda sampai sehabis Lebaran," ujar aktris yang sukses mewujudkan impiannya menjadi penyanyi lewat lagu Fall In Love itu saat dijumpai di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6).



Melihat sekaligus memperhatikan banyak perubahan terhadap putrinya yang semakin matang dan dewasa, orang tua Prilly pun bersyukur. Sang Ayah senang putrinya semakin mampu untuk membagi waktu antara urusan pekerjaan, tanggung jawab kuliah serta keluarga.

"Alhamdulillah tahun ini bisa kehitung berapa kali dia absen enggak buka puasa bareng. Itu berarti dia mulai pintar untuk tahu mana prioritas yang harus dilakukan dan bisa ditangguhkan," ujar Ayah Prilly, Rizal Latuconsina.

"Dalam momen Lebaran ini saya berharap dia tetap harus rendah hati dengan apa yang dicapai, ini kadang membuat orang tinggi hati atau lupa. Tentu sebagai orangtua saya ingin dia tahu bahwa apa yang didapat selama ini bukan karena dia semata tapi semuanya karena Allah Subhanahu wa Ta'ala," pesan sang Ayah.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak