alexametrics

Tips Cantik untuk si Pemalas

loading...
Tips Cantik untuk si Pemalas
Bagi mereka yang malas menggunakan riasan, makeup menjadi tantangan tersendiri. Kendati demikian, bukan berati mereka yang malas tidak bisa tampil cantik. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Makeup merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak sedikit perempuan yang mengaku lebih percaya diri setelah makeup. Namun, bagi mereka yang malas menggunakan riasan, hal ini menjadi tantangan tersendiri. Kendati demikian, bukan berati mereka yang malas tidak bisa tampil cantik.

Ada banyak cara, tips serta trik yang dapat Anda lakukan agar tetap tampil cantik setiap saat. Dengan beberapa tips, Anda yang malas pun bisa mendapatkan tampilan yang diinginkan, tanpa perlu banyak usaha. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Siapkan rambut pada malam sebelumnya
Menyiapkan rambut pada malam sebelumnya akan menyelamatkan Anda dari banyak kerumitan dan dengan demikian sangat cocok untuk Anda yang pemalas. Jadi, yang bisa Anda lakukan adalah mencuci rambut pada malam sebelumnya sehingga Anda tidak perlu khawatir di pagi hari. Anda juga bisa menata rambut Anda di malam hari. Untuk rambut yang bergelombang, cukup ikat rambut Anda dengan anyaman, oleskan sedikit hair spray dan Anda dapat membiarkannya sambil tidur. Anda akan melihat hasil yang maksimal saat pagi hari.



2. Percikan air dingin pada pagi hari
Jika Anda ingin kulit terlihat halus dan kencang tetapi terlalu malas untuk mengikuti rutinitas skincare yang panjang, percikkan saja air dingin ke wajah di pagi hari. Air dingin dapat membantu menutup pori-pori kulit sehingga membuat kulit kencang dan segar. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut sesudahnya.

3. Persiapan kulit cepat di pagi hari
Bersihkan, lembabkan dan gunakan tabir surya di pagi hari. Ini akan cukup untuk membuat kulit Anda siap serta melindungi kulit.

4. Gunakan BB krim atau CC krim
Jika Anda tidak ingin menggunakan foundation, berinvestasilah dalam BB atau CC krim. Dibandingkan foundation, BB dan CC krim lebih ringan pada kulit dan terasa seperti pelembab berwarna. Bagian terbaiknya adalah cepat dan mudah digunakan serta membuat kulit yang relatif merata.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak