BTS dan Charli XCX Tempati Bubbling Under 100 Hot Billboard

Jum'at, 21 Juni 2019 - 11:29 WIB
BTS dan Charli XCX Tempati Bubbling Under 100 Hot Billboard
BTS dan Charli XCX Tempati Bubbling Under 100 Hot Billboard
A A A
SEOUL - BTS World OST dari BTS dan Charli XCX telah memasuki bagan Bubbling Under 100 Hot milik Billboard. Headline Planet melaporkan bahwa Dream Glow memulai debutnya di No. 6 di chart Bubbling Under Hot 100 untuk minggu yang berakhir pada 22 Juni.

The Bubbling Under Hot 100 chart memperlihatkan 25 lagu top yang telah ada, tepat di bawah Hot 100 Billboard yang terkenal dari trek paling populer di Amerika Serikat. Bagan ini didasarkan pada kombinasi dari penjualan, streaming, dan aktivitas radio.

Dream Glow merupakan lagu kolaborasi dari tiga member BTS yakni Jin, Jimin dan Jungkook dengan penyanyi asal Inggris, Charli XCX. Lagu ini diperuntukkan untuk game mobile BTS yang bertajuk BTS World yang akan dirilis pada 7 Juni lalu. Tembang ini juga memasuki tangga lagu resmi Britania Raya di No. 61.

Sementara, Boy With Luv yang merupakan lagu kolaborasi BTS bersama penyanyi Halsey berada di urutan ke-82 di chart pada minggu kesembilan. Awalnya, tembang tersebut berhasil memasuki grafik di No. 13 pada April.

Map of the Soul: Persona juga tetap berada di UK Official Albums Chart di No. 44, setelah debut bersejarah No. 1. (Baca juga: Army Gelar Tur Napak Tilas Jimin dan Jungkook BTS di Busan ).

Dilansir Soompi, selain itu, BTS juga merilis OST A Brand New Day. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara V, J-Hope dengan artis asal Swedia yaitu Zara Larsson pada 14 Juni. Selanjutnya, OST untuk BTS World merupakan giliran sisa member BTS lainnya, yakni RM dan Suga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)