Pangeran William dan Kate Middleton Sepakat Putuskan Hubungan dengan Harry

Selasa, 16 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Namun, pertemuan mereka di Clarence House hanya berlangsung selama 45 menit. Di sisi lain, putra bungsu mendiang Putri Diana itu baru-baru ini menerima penerima Penghargaan Pat Tillman.



Penghargaan ini diberikan kepada seseorang yang telah berkontribusi di dunia olahraga untuk memberi dampak positif pada kehidupan orang lain. Harry menerima penghargaan atas karyanya di The Invictus Games Foundation.

Namun, sebuah petisi telah dibuat yang menyerukan untuk memikirkan kembali keputusan memberikan penghargaan ini kepada pangeran 39 tahun itu dan sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 73.000 tanda tangan. Ibu Pat sendiri juga telah mengungkapkan kekesalannya atas keputusan tersebut.

"Saya terkejut mengapa mereka memilih individu yang kontroversial dan memecah belah untuk menerima penghargaan tersebut. Ada penerima yang jauh lebih tepat. Ada individu yang bekerja di komunitas veteran yang melakukan hal-hal luar biasa untuk membantu para veteran," jelas ibu Pat.

"Individu-individu ini tidak memiliki uang, sumber daya, koneksi, atau hak istimewa seperti yang dimiliki Pangeran Harry. Saya merasa bahwa tipe individu seperti itu harus diakui," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)