Awet Muda, Pedangdut Irma Darmawangsa Bongkar Rahasia Cantiknya

Senin, 15 Juli 2024 - 19:44 WIB
loading...
Awet Muda, Pedangdut...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Irma Darmawangsa, pedangdut dan aktris yang selalu tampil memesona dan selalu menarik perhatian publik dengan penampilannya yang selalu terlihat awet muda dan menawan. Di balik kesibukannya di dunia hiburan, Irma ternyata memiliki dedikasi tinggi untuk menjaga penampilannya. Ia tak segan untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan, baik secara alami maupun medis, demi tampil maksimal di depan publik.

Salah satunya dengan revisi hidung di Queen. Bersama kakak perempuannya yang juga penyanyi, ia melakukan perawatan kecantikan di Queen Klinik Bedah Plastik di kawasan Sunter Jakarta Utara.

Irma sudah bulat hati untuk menjalani operasi revisi hidung ala blasteran Eropa. Sebelum menjalani operasi tersebut, penyanyi yang melepas sejumlah lagu hits seperti Yank- Ayank, Bocor, Wanda (Wanita Penggoda), dan Sega atau Gadun ini telah berkonsultasi dengan tim dokter Queen.

“Saya sudah berkonsultasi dengan tim dokter Queen, akhirnya sepakat untuk dilakukan Operasi Revisi hidung ala blasteran Eropa sesuai keinginan saya, " kata Irma artis papan atas tersebut di Queen Klinik Bedah Plastik di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/7).

Irma, penyanyi ceria yang juga dikenal sebagai artis peran memang sudah lama menjadi pelanggan setia Queen, klinik kecantikan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun lalu. Tempat ini dikenal sebagai klinik kecantikan modern karena ditangani tim dokter spesialis bedah plastik, serta didukung peralatan dan fasilitas kekinian.

“Saya setiap bulan rutin banget melakukan berbagai perawatan di Queen, dan suntik botox 6 bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan fresh sertapenampilan selalu tampak lebih muda dari usia sebenarnya," ungkap penyanyi yang cantik ini.

Meski sering wara-wiri melakukan perawatan kecantikan di klinik, rupanya dia pernah mengalami kekecewaan akibat hasil yang tak maksimal.

"Aku dulu pernah menjadi korban dokter abal-abal yang menyuntikkan silikon cair ke hidungku. Waktu itu aku masih belum tahu apa-apa soal operasi plastik. Aku ditawari oleh agen model untuk suntikan yang katanya kolagen vitamin, yang bisa memancungkan hidung. Tapi, setelah disuntik, hidungku langsung merah dan meradang karena kulitku sensitif," ungkapnya.

Beruntung, karena reaksi alergi yang cepat, suntikan tersebut tidak sepenuhnya dimasukkan. "Kulitku langsung merah dan meradang, jadi proses suntikannya langsung dihentikan. Besoknya aku langsung mencari dokter yang bisa mengeluarkan suntikan itu," tambahnya.

Meskipun dirinya sempat punya niatan untuk menuntut dan mendapatkan uangnya kembali, Irma mengaku masih merasa menyesal atas keputusan yang diambilnya saat itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)