Awet Muda, Pedangdut Irma Darmawangsa Bongkar Rahasia Cantiknya

Senin, 15 Juli 2024 - 19:44 WIB
loading...
A A A
“Sampai sekarang hidungku masih suka bengkak dan merah. Itulah sebabnya aku memutuskan untuk mencari klinik yang benar-benar terpercaya untuk memperbaiki semuanya," tukasnya.

Setelah mendengar banyak rekomendasi dari teman-temannya di kalangan selebriti, Irma akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi di Queen Klinik Bedah Plastik yang telah beroperasi selama 32 tahun. "Aku berharap setelah revisi rinoplasti di sini, masalah merah-merah di hidungku akan teratasi, dan aku bisa lebih percaya diri tanpa make up," ujarnya penuh harap.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Klinik Bedah Plastik ini menjelaskan klinik Queen sejak puluhan tahun lalu sudah banyak melayani perawatan kecantikan kalangan artis, selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam.

"Queen Klinik Bedah Plastik melayani berbagai treatmen ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan seperti memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift, dan lain lainnya," jelas Margoto.

Albert, yang juga merupakan putra dari Margoto, pemilik Queen Klinik Bedah Plastik, menambahkan bahwa pengalaman mereka di Queen Klinik sangat positif. "Di sini, kami merasa yakin karena klinik sudah terpercaya dan memiliki banyak pilihan implan yang berkualitas. Jadi, kami tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang bagus dan natural." ucapnya.

Dengan harapan besar, Irma dan Albert menantikan hasil yang memuaskan dari prosedur yang akan mereka jalani di Queen Klinik. "Semoga semuanya berjalan lancar, dan kami bisa mendapatkan hasil yang diinginkan," tutup Irma.

Sebagai informasi, apa yang dilakukan dokter terhadap Irma adalah tindakan rhinoplasty yakni operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung agar lebih ideal. Adapun bentuk hidung yang paling trend di kalangan kaum wanita adalah mancung ala blasteran Eropa. Mancung ala blasteran Turkey, Bentuk hidungnya sedikit lebih lancip dibandingkan hidung wanita Asia , sehingga membuat wajah seseorang menjadi lebih cantik dan tirus.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)