alexametrics

Isyana Sarasvati Menjadi Daya Tarik Baru di The Voice Indonesia

loading...
Isyana Sarasvati Menjadi Daya Tarik Baru di The Voice Indonesia
Isyana Sarasvati merupakan musisi muda yang patut diperhitungkan keberadaannya di The Voice Indonesia musim terbaru. / Foto: dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Salah satu coach The Voice Indonesia, Armand Maulana menilai bahwa Isyana Sarasvati merupakan musisi muda yang patut diperhitungkan keberadaannya di The Voice Indonesia musim terbaru.

Bahkan, berkat kemampuan yang dimiliki Isyana, Armand mengatakan keterlibatan penyanyi berusia 26 tahun itu sebagai coach di ajang bergengsi ini bisa menjadi daya tarik besar bagi para peserta.

"Yang jelas adalah banyak peserta dari season kemarin ya yang memang masuk The Voice itu, 'Gue ngefans sama Vidi, gue ngefans sama Titi'. Nah itu pengaruh banget. Isyana kan salah satu artis rookie yang melesat di Indonesia dan itu pengaruh banget," ucap Armand di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.



"Bahkan, banyak yang seumuran dia atau bahkan lebih muda yang akan memilih dia sebagai coach. Satu itu, kedua kayak tadi peserta yang cowok, yang rebutan sama saya. Penyanyi yang main musik juga itu kan pasti daya tariknya ke Isyana akan gede banget. Itu pengaruh banget sih," tambahnya.

Kendati demikian, vokalis grup musik Gigi itu mengungkapkan, pelantun A Whole New World tersebut bukanlah pesaing baginya. Dengan percaya diri, Armand merasa yakin bahwa peserta yang berada di bawah naungannya akan kembali memenangkan kontes ini. "Enggak efek sih ada yang muda. Tetep aja," tegasnya.

"Cuma paling gue yang rada sedih. Sedih tuh bukan berati Isyana apa. Paling tidak kalau ada peserta rock, kemarin tuh gue ada sebuah adrenalin yang harus rebutan sama Anggun gitu. Kaya tadi ada peserta yang suaranya rada serak, tiga-tiganya bawa-bawa. Sebetulnya kalau ada jadi lebih seru sih. Ya saya suka tantangan," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak