alexametrics

SMAda Dance Ikut Hadir di Video Klip Mimpi dan Matahari

loading...
SMAda Dance Ikut Hadir di Video Klip Mimpi dan Matahari
Video klip single Mimpi dan Matahari tidak hanya menampilkan para personel band Langit Senja, tetapi turut menghadirkan SMAda Dance. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Band Langit Senja, yang memenangkan ajang Pucuk Cool Jam 2019, tidak hanya mendapat kesempatan merekam dan memproduksi single Mimpi dan Matahari karya musisi Iga Massardi, namun juga memperoleh pengalaman menggarap video klip untuk single tersebut.

Band asal Surabaya bergenre pop-alternative itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kesempatan untuk memperluas jam terbang mereka melalui proyek video musik Mimpi dan Matahari.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam, sebuah kompetisi yang tidak hanya memberikan pengalaman berharga tapi juga pembelajaran sekaligus tantangan baru untuk bisa memperdalam skill musikalitas kami sebagai musisi," kata sang pemain bass, Enrico Evander Meliano saat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (11/7).



Video klip yang dibesut sutradara Aji Yudistira itu bukan hanya menampilkan para personel band yang seluruhnya bersekolah di SMA Dr. Soetomo Surabaya, tetapi turut menghadirkan SMAda Dance (SMAN 2 Yogyakarta) yang merupakan pemenang Pucuk Cool Jam 2019 kategori ekstrakulikuler. "Videonya dibikin simpel, tentang semangat lagu. Menampilkan personel Langit Senja dan SMAda Dance," ucap Aji Yudistira.

Dalam kesempatan tersebut, Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap band Langit Senja yang telah memberikan performa musikalitas terbaiknya selama menjalani proses rekaman hingga syuting video klip tersebut.

"Music video ini adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD teh favorit anak muda yang ingin terus menjadi saksi kelahiran generasi muda yang kreatif dan inspiratif," ujar Yustina.

"Melalui proyek musik ini, kami memberikan kesempatan bagi Band Langit Senja untuk menuangkan seluruh kemampuan musikalitas yang dimiliki ke dalam music video ini di mana proses pembuatannya didampingi oleh tim profesional di bidangnya," lanjutnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak