alexametrics

Australia Barat Gelar Kings Park Festival untuk Menyambut Wildflowers

loading...
Australia Barat Gelar Kings Park Festival untuk Menyambut Wildflowers
Australia Barat siap menggelar Kings Park Festival. Ajang yang ditunggu-tunggu ini untuk menyambut wildflowers yang akan berlangsung akhir tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Australia Barat menggelar beragam acara menarik yang paling ditunggu-tunggu di sepanjang 2019. Salah satunya perayaan di Perth. Kota ini akan menjadi tuan rumah Kings Park Festival, sebuah tradisi tahunan untuk menyambut wildflowers, tanaman, serta budaya unik Australia Barat.

Pada tahun ke-56, Kings Park Festival akan mengusung tema Beauty, Rich and Rare pada September 2019. Sepanjang bulan tersebut, pengunjung dapat melihat wildflowers musim semi yang menakjubkan dan berpartisipasi dalam berbagai acara yang ditawarkan, seperti pameran luar ruang, sesi jalan-jalan dan bincang santai yang dipandu, pameran fotografi, aktivitas keluarga, program wellness, serta ragam aktivitas menarik lainnya.

Terdapat lebih dari 12.000 spesies wildflowers di Australia Barat, menjadikan koleksi mereka sebagai yang terbanyak di dunia. Terhampar indah melintasi dataran 2,5 juta kilometer persegi, setiap tahunnya wildflowers menghadirkan warna dan aroma yang harus dilihat secara langsung, terlebih lagi karena spesies ini hanya dapat ditemui di Australia Barat.



Pengunjung dapat menikmati indahnya hamparan bunga selama enam bulan dalam setahun, saat musim dimulai pada bulan Juni di utara hingga bulan November di pantai selatan. Untuk memikat penggemar kuliner, acara tahunan Western Australia Gourmet Escape akan diselenggarakan pada 8-17 November 2019 di Swan Valley, Perth, dan Margaret River. (Baca juga: Sungai Mudal, Pesona Wisata Kulon Progo yang Memanjakan Mata).

Perhelatan kuliner ini diadakan selama 10 hari dengan makan siang bersama di lokasi yang indah dan barbequ di pantai, serta demo memasak dan wine tasting. Acara tahunan ini telah menarik para chef terkenal dunia seperti Nigella Lawson, Heston Blumenthal, dan Rick Stein.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak