Wanda Hara Minta Maaf setelah Hadiri Kajian Pakai Cadar, Akui Kurang Ilmu Agama

Senin, 22 Juli 2024 - 17:41 WIB
loading...
Wanda Hara Minta Maaf...
Wanda Hara meminta maaf kepada publik setelah menghadiri kajian dengan memakai cadar. Permintaan maaf ini disampaikan fashion stylist itu melalui Instagram. Foto/Instagram Wanda Hara
A A A
JAKARTA - Wanda Hara meminta maaf kepada publik setelah menghadiri kajian dengan memakai cadar. Permintaan maaf ini disampaikan fashion stylist langganan para artis itu melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam pernyataannya, Wanda mengakui bahwa tindakannya yang memakai cadar saat menghadiri kajian adalah sebuah kesalahan dan dirinya pun menyesali perbuatannya. Ia sadar betul telah membuat kegaduhan dan menyinggung banyak pihak.

Permintaan maaf ini datang setelah banyak pihak menyampaikan kritik terkait penggunaan cadar dalam acara tersebut. Di mana tidak seharusnya Wanda memakai cadar, dan duduk di barisan wanita selama kajian berlangsung.

"Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Atakki kemarin atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda dikutip dari akun Instagram pribadinya, @wanda_haraa, Senin (22/7/2024).



Wanda Hara Minta Maaf setelah Hadiri Kajian Pakai Cadar, Akui Kurang Ilmu Agama

Foto/istimewa

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia," sambungnya.

Di sisi lain, pria 39 tahun tersebut menjelaskan bahwa kesalahan yang ia lakukan karena ilmu agamanya yang belum cukup. Ia pun menganggap masalah ini menjadi teguran dari Allah untuk kehidupannya.

Meski mendapat kecaman keras dari banyak pihak, Wanda justru mengucapkan terima kasih. Sebab, melalui insiden ini, dirinya telah diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

Wanda berharap permintaan maafnya dapat diterima dan menjadi pelajaran bagi dirinya untuk lebih bijak dalam bertindak di masa mendatang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)