Goola, Minuman Tradisional Milik Gibran Rakabuming Jadi Buah Bibir

Selasa, 16 Juli 2019 - 12:11 WIB
Goola, Minuman Tradisional Milik Gibran Rakabuming Jadi Buah Bibir
Goola, Minuman Tradisional Milik Gibran Rakabuming Jadi Buah Bibir
A A A
JAKARTA - Bisnis kuliner yang digeluti putra-putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep selalu menarik perhatian. Salah satunya Goola milik Gibran Rakabuming yang tengah menjadi buah bibir netizen.

Pasalnya, anak sulung Presiden Jokowi ini berhasil menyulap minuman tradisional dengan kemasan kekinian yang menarik. Tak tanggung-tanggung, ada 22 racikan minuman tradisional yang disajikan, mulai Es Doger Jeger, Es Merdeka, Es Goola Aren, dan berbagai kreasi unik lainnya.

Selain bisnis minuman dingin, putra-putra Presiden Jokowi ini juga merambah bisnis kuliner lain, seperti rice bowl, kopi, dan juga banana nugget. Dengan brand Mangkok Ku, Gibran dan Kaesang menghadirkan rice bowl kekinian.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, dalam menjalankan bisnis kuliner yang satu ini, Gibran dan Kaesang juga bekerja sama dengan chef Indonesia terkenal, yakni Chef Arnold Poernomo. (Baca juga: Ini Tribute untuk Iron Man di Spider-Man: Far From Home ).

Tak ketinggalan, Gibran dan Kaesang juga menekuni usaha kopi kekinian, yaitu Ternakopi. Kehadiran Ternakopi mencuri perhatian karena rasanya enak dan promosinya juga nyeleneh. Kaesang juga sukses dengan bisnis kulinernya berbahan dasar pisang, Sang Pisang.
Meski sempat dipandang sebelah mata, kini bisnis banana nugget Kaesang sukses besar. Sang Pisang menghadirkan beragam varian rasa dengan harga terjangkau dan kini Sang Pisang sudah tersebar di banyak kota di Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9217 seconds (0.1#10.140)