alexametrics

Tetap Sibuk di Tengah Kasus Perceraian, Song Hye-kyo Dihujat Warganet

loading...
Tetap Sibuk di Tengah Kasus Perceraian, Song Hye-kyo Dihujat Warganet
Aktris Song Hye-kyo memperoleh kecaman dari warganet di Korea Selatan. / Foto: Today Online
A+ A-
SEOUL - Aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo baru-baru ini terlihat tampil di Monako untuk menghadiri acara peluncuran lini perhiasan mewah, Chaumet. Dia tampak cantik. Bahkan, selama acara yang digelar sehari penuh itu, Song Hye-kyo tampak selalu tersenyum dan berfoto.

Sebagaimana menukil dari Koreaboo, aktris 37 tahun itu juga terlihat mengenakan gaun. Saat makan malam mewah digelar, Song Hye-kyo tampak duduk di sebelah beberapa nama elit top dalam dunia mode, termasuk salah satunya adalah aktris Hollywood Natalie Portman.

Karena kehadiran Song Hye-kyo di Monako ini merupakan penampilan publik keduanya sejak berita perceraiannya mencuat beberapa minggu yang lalu, warganet yang geram mulai mengkritiknya, karena tampil aktif di hadapan publik untuk melakukan sebuah promosi meski ada berita buruk yang menimpanya.



Dalam budaya Korea Selatan yang konservatif, perceraian masih dianggap tabu, sehingga warganet pun membanjiri beberapa laporan berita tentang Song Hye-kyo dengan komentar yang sangat miring.
Mereka bahkan bertindak jauh dengan mengklaim bahwa bintang drama Descendants of the Sun itu memiliki sponsor China, karena dia aktif di luar negeri dan diliput secara luas oleh pers China.

"Apakah dia aktris China atau aktris Korea? China mempromosikan dia berlebihan," kecam salah satu netizen.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak