alexametrics

Taemin SHINee Buka Akun Instagram di Momen Ulang Tahun

loading...
Taemin SHINee Buka Akun Instagram di Momen Ulang Tahun
Taemin menjadi anggota SHINee terakhir yang membuat akun Instagram. Hal itu dilakukannya di momen ulang tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Taemin menjadi anggota SHINee terakhir yang membuka akun Instagram. Hal itu dilakukannya pada Kamis, 18 Juli 2019 lalu. Para pengemar pun langsung membanjiri akun tersebut.

Dalam waktu sekitar 12 jam, media social milik Taemin ini berhasil mengumpulkan lebih dari 135.000 pengikut. (Baca juga: Diterpa Rumor Operasi Plastik, Begini Respons Yesung Super Junior).

Posting pertama Taemin adalah tiga foto dari promosinya dengan lagu solo terbarunya "WANT." Fans yang melihatnya langsung mengucapkan selamat ulang tahun di dalam kolom komentar dan mereka merayakannya di Twitter dengan mem-trending tagar # 태민 이 의 _27 번째 여름, #HAPPYTAEMINDAY, dan #TAEMIN_27th_birthday di seluruh dunia.



Taemin merupakan penyanyi yang lahir pada 18 Juli 1993. Di usianya yang menginjak 26 tahun, dia tidak bisa merayakannya di Korea. Pasalnya, saat ini dia sedang melakukan tur solo di Jepang dan konser berikutnya akan berlangsung di Fukuoka pada, 6 dan 7 Agustus 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak