Menikmati Es Krim Tidak Perlu Tunggu Setahun Sekali

Senin, 22 Juli 2019 - 21:31 WIB
Menikmati Es Krim Tidak Perlu Tunggu Setahun Sekali
Menikmati Es Krim Tidak Perlu Tunggu Setahun Sekali
A A A
JAKARTA - Joyday Ice Cream mencanangkan tanggal 21 sebagai Joy Day dengan slogan #21isJoyDay. Pada tanggal 21 setiap bulannya Joy Day akan memberikan berbagai kejutan menarik bagi para Joy Peeps, sebutan untuk para penggemar Joyday Ice Cream.

Acara peresmian tanggal 21 sebagai Joy Day dilaksanakan di Jakarta Car Free Day di Dukuh Atas, Jakarta, Minggu (21/7), dengan dihadiri Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana, dan Brand Manager Joyday Ice Cream, Yogi Maringgi.

"Joyday Ice Cream ingin menghadirkan keseruan dan momen bahagia bagi para Joy Peeps sepanjang tahun, bahkan saat tanggal tua. Saat merencanakan untuk memberikan kejutan pertama di bulan Juli ini, kami mengetahui bahwa untuk tahun ini, Hari Es Krim Sedunia dirayakan pada tanggal 21 Juli," kata Inneke Christiana.

"Ini adalah alasan-alasan mengapa kami memilih tanggal 21 sebagai Joy Day, hari di mana para Joy Peeps akan diberikan kejutan dan keseruan di berbagai platform," lanjutnya.

Setiap tanggal 21, Joyday akan berbagi kejutan di platform yang berbeda. Pertama, diadakan 21 Juli 2019 di Jakarta Car Free Day yang dimulai dengan long march dari Dukuh Atas ke Bundaran HI dan kembali ke Dukuh Atas, dilanjutkan perayaan #21isJoyDay.

"Joyday Ice Cream ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk para Joy Peeps. Joyday sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bulan-bulan selanjutnya," ujar Yogi Maringgi.

Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 14 macam rasa dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya. Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry dan Joyday Cool Pineapple.

"Makan es krim telah terbukti secara ilmiah bisa membantu membuat seseorang merasa bahagia dan memiliki perasaan senang. Tahun ini, Hari Es Krim Sedunia jatuh pada 21 Juli. Ini bukan berarti bahwa kita harus menunggu sekali setahun untuk menikmati es krim. Kita dapat merayakan setiap hari sebagai hari es krim," tutup Inneke.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)