Perkenalkan Koleksi Terbaru, Wanda Ponika Gelar Wandaful Women

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 17:01 WIB
Perkenalkan Koleksi Terbaru, Wanda Ponika Gelar Wandaful Women
Perkenalkan Koleksi Terbaru, Wanda Ponika Gelar Wandaful Women
A A A
JAKARTA - Wanda Ponika melalui Wanda House of Jewels kembali menghadirkan acara tahunan Annual Jewelry Show. Dalam ajang ini, Wanda memperkenalkan koleksi-koleksi perhiasan terbarunya.

Bertempat di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (1/8), Wanda dalam show-nya kali ini mengusung tema Wandaful Women, yang mempunyai makna perempuan memiliki kepribadian kuat dan yang berani menjadi dirinya sendiri.

Dengan tema tersebut, Wanda mencoba menghadirkan berbagai garis desain yang mewakili setiap personalitas, dari yang sederhana, mewah, klasik hingga yang sangat artistik penuh dengan detail.

Memainkan beraneka ragam material, seperti berlian, mutiara hingga jade yang diikat dengan emas putih, emas kuning dan rose gold, Wanda menggandeng berbagai seniman yang berasal dari berbagai pelosok nusantara dalam pernggarapannya.

"Makanya kami menyebut koleksi perhiasan Wanda House of Jewels sebagai mahakarya anak bangsa," tegas Wanda Ponika melalui keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews, Jumat (2/7).

Selain itu semua, Wanda turut memperkenalkan Wandaful Women sebagai wadah dari berbagai kegiatan sosial yang dia lakukan selama belasan tahun. Selama ini, Wanda Ponika juga dikenal sebagai philanthropist yang sangat memperhatikan kaum wanita dan anak-anak.

Untuk show yang dihelatnya tahun ini, Wanda bekerjasama dengan Madeline Beauty Center, klinik kecantikan ternama yang merupakan The Best Top 10 Authentic Ultherapy Clinic in Indonesia. Menjadi jujugan para pesohor negeri ini, Madeline dalam kesempatan ini juga menerima award dan sertifikasi untuk Ultherapy, sebuah treatment peremajaan kulit tanpa melalui bedah plastik yang dilakukan oleh tim dokter yang juga sudah tersertifikasi.

Tidak hanya itu, pada acara tahunannya ini Wanda Ponika berkolaborasi dengan desainer muda Yosafat Dwi Kurniawan yang menghadirkan koleksi serba hitam. Sebagai puncak acara, belasan sosialita kenamaan tampil di runway mengenakan perhiasan koleksi Wanda House of Jewels dalam balutan kebaya dipadu kain tenun karya Ayu Mirah Signature.

Sementara itu, membuat show tahunan merupakan tantangan yang luar biasa bagi Wanda Ponika. "Prinsip saya, harus menampilkan sesuatu yang baru, baik koleksi perhiasannya dan juga konsep show-nya. Tahun depan pasti berbeda lagi, karena prinsip hidup saya adalah menciptakan trend dan menjadi yang pertama," papar Wanda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)