Shah Rukh Khan Bocorkan Film Selanjutnya

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 18:12 WIB
Shah Rukh Khan Bocorkan Film Selanjutnya
Shah Rukh Khan Bocorkan Film Selanjutnya
A A A
NEW DELHI - Saat ini Shah Rukh Khan sedang istirahat dari dunia seni peran. Dia sibuk menikmati waktu senggang bersama keluarganya dan mengeksplorasi pilihannya. Namun, penggemar superstar itu sudah merindukan penampilannya di layar perak dan ingin tahu tentang film selanjutnya.

Meskipun banyak spekulasi berkaitan dengan proyek yang akan datang, tidak ada yang secara resmi dikonfirmasi oleh actor Bollywood ini. Dalam sebuah wawancara dengan Rajeev Masand, dia mematahkan semua spekulasi.

SRK mengatakan bahwa dalam spekulasi, dia telah membuat lebih banyak film daripada yang pernah dia lakukan ketika dia benar-benar melakukannya. Suami Gauri Khan itu menambahkan bahwa dirinya juga belum menandatangani film apapun.

Namun, dia telah mendengar banyak cerita belakangan ini, tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk rumah produksinya. (Baca juga: Ong Sungwoo dan Kim Hyang Gi Bikin Fans Baper ).

Mengungkap beberapa jenis film yang ingin dimainkan saat ini, , SRK ingin terlibat dalam film aksi. Dia juga bercanda dengan mengatakan bahwa siapapun yang memiliki skrip untuknya (film aksi), dapat mengirimnya naskah dalam dua baris melalui Twitter-nya.

Sementara baru-baru ini, SRK menerima doktrate kehormatan dari Universitas La Trobe Malbourne untuk pekerjaan Kemanusiaan di depan ribuan penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3169 seconds (0.1#10.140)